Breaking News:

Berita Kediri Hari Ini

Bupati Mas Dhito Siap Pasang Badan Lawan Mafia Bola yang Berani Curangi Persedikab Kediri

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (Mas Dhito) siap pasang badan jika ada yang curangi Persedikab di Kompetisi Liga 3 2021.

Penulis: Farid Farid | Editor: isy
farid mukarrom/suryamalang.com
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat ikuti launching Jersey Persedikab di Pendapa Panjalu Djayati. 

Berita Kediri Hari Ini
Reporter: Farid Mukarrom
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | KEDIRI - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (Mas Dhito) siap pasang badan jika ada yang curangi Persedikab Kediri di Kompetisi Liga 3 2021.

Ultimatum ini disampaikan Hanindhito Himawan Pramana dalam sesi pengenalan produk Apparel dan Pemain Persedikab Kediri di Pendapa Panjalu Djayati Jumat (15/10/2021).

Sudah menjadi komitmen awal Mas Dhito dalam membangun sepakbola di Kabupaten Kediri, termasuk salah satunya dengan mengucurkan dana besar untuk Persedikab Kediri dalam APBD.

Tak hanya dukungan lewat dana, Bupati Kediri Mas Dhito juga support klub berjuluk Bledug Kelud dengan moril, salah satunya juga terkait isu mafia dalam sepak bola yang saat ini masih hangat terdengar.

Guna meyakinkan pemain Persedikab agar tak takut dengan Mafia Bola, Mas Dhito menyampaikan siap pasang badan, jika ada yang mencurangi Bledug Kelud.

"Kalau ada yang curangi njenengan maka berhadapan dengan saya. Siapapun itu saya ulangi lagi kalau ada yang curangi Persedikab maka saya yang akan ada di depan," ujar dengan tegas dan lantang Putra Menseskab Pramono Anung.

Mas Dhito menyampaikan jika dalam perjalanan di Kompetisi Liga 3, dimungkinkan akan ada mafia bola

"Pada perjalanannya nanti akan ada orang yang menawari dalam tanda kutip bermain curang. Saya tekankan tidak, kalau ada yang menawari hal hal yang sifatnya itu bermain curang saya katakan tidak," imbuhnya.

Oleh sebab itu mas Dhito meminta seluruh pemain Persedikab bermain dengan hasil dan kerja keras.

"Jadi saya minta panjenengan nikmati, kalau menang ya menang kalah ya kalah karena itu hasil dari kerja keras tanpa ada pengaturan dan sebagainya," tuturnya.

Terakhir Mas Dhito menyampaikan pesan selamat bertanding di Kompetisi Liga 3 2021.

"Saya ucapkan selamat bergabung dan bertanding serta berjuang semoga perjuangan kalian bisa didengar rakyat Indonesia," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved