Breaking News:

Berita Batu Hari Ini

Dewanti Rumpoko Lantik Dua Pejabat Pemkot Batu, Komandan Definitif Satpol PP Belum Terisi

Dua pejabat yang dilantik ialah M Nur Adhim sebagai Kepala BKPSDM dan Abdillah Alkaf sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah

Penulis: Benni Indo | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/DISKOMINFO BATU
Wali Kota Batu saat melantik M Nur Adhim dan Abdillah Alkaf di ruang rapat utama lantai lima Balaikota Among Tani, Senin (18/10/2021) 

SURYAMALANG.COM, BATU - Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko melantik dua pejabat untuk jabatan baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Kota Batu, Senin (18/10/2021). 

Dua pejabat yang dilantik ialah M Nur Adhim sebagai Kepala BKPSDM dan Abdillah Alkaf sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah

Adhim menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sebelumnya, sedangkan Abdillah Alkaf menjabat Sekretaris DPRD Kota Batu.

Dewanti meminta pejabat di Kota Batu agar memberikan inovasi dan program terbaik agar pelayanan masyarakat maksimal.

“Saya berpesan untuk Pak Adhim dan Abdillah yang menjabat di jabatan baru, harus segera dilakukan penyesuaian. Dengan begitu semua tupoksi bisa direalisasikan dan masyarakat terlayani dengan baik,” ujar Dewanti.

Dewanti yakin kedua pejabat baru ini bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Mengingat penunjukkan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) pada kedua pejabat baru bukan karena senioritas dan prestasi namun kebutuhan dan kondisi di tempat kerja. Mereka juga telah mengikuti uji kompetensi sebelumnya.

“Karena itu saya minta agar pejabat tidak segan untuk berkoordinasi dengan saya,” katanya.

Kepala BKPSDM yang baru, M. Nur Adhim mengatakan sudah ada tugas yang harus segera ia lakukan.

Salah satunya segera menyiapkan untuk pengisian jabatan di dua jabatan kosong yang baru saja ditinggalkan, yakni Kepala Satpol PP dan Sekwan.

"Tugas pertama saya akan segera melanjutkan proses pengisian dua jabatan yang baru saja ditinggal. Selain itu juga akan mempersiapkan kebutuhan CPNS atau P3K tahun depan,” paparnya.

Saat ini, Plt Kasatpol PP diisi oleh Abdillah Alkaf. Sedangkan untuk Plt Sekwan diisi oleh Esty Dwiastuti. 

* Berita terkait Batu

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved