Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Kisah Bocah Kelas 6 di SDN Jemur Wonosari Surabaya Lolos dari Penculikan 3 Bandit, Terjatuh dan Luka

Kejadian itu bermula saat korban IM akan masuk ke sekolahnya di SDN Jemur Wonosari 1 Kota Surabaya pada Selasa (19/10/2021) pagi.

Editor: Dyan Rekohadi
TribunTimur.com
ILUSTRASI - Penculikan anak 

Penulis : Luhur Pambudi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Seorang bocah kelas 6 SD di Surabaya lolos dari upaya penculikan yang dilakukan 3 orang tak dikenal di dekat sekolah, Selasa (19/10/2021) .

Kisah IM, bocah 12 tahun yang sempat dibekap oleh penculik itu diungkap oleh penjaga sekolah SDN Jemur Wonosari 1 Kota Surabaya, Agus Riyanto.

Kejadian itu bermula saat korban IM akan masuk ke sekolahnya di SDN Jemur Wonosari 1 Kota Surabaya pada Selasa (19/10/2021) pagi.

Beberapa meter menjelang masuk ke gerbang sekolah, secara mendadak ia dihampiri oleh satu orang pria yang baru keluar dari sebuah mobil , yang menepi di bahu jalan Jemursari Utara II No 10, Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya.

Pria tak dikenal itu, semula hanya bertanya polos kepada IM mengenai lokasi SPBU terdekat di kawasan tersebut.

Namun, usai obrolan di antara keduanya rampung, tubuh IM yang mungil itu diseret oleh satu orang pelaku ke dalam mobil, yang di dalamnya terdapat dua orang komplotan pelaku lainnya.

"Setelah ngomong gitu, anaknya ditarik. Lalu mulutnya ditutup, ditarik dalam mobil," kata Penjaga SDN Jemur Wonosari 1 Kota Surabaya, Agus Riyanto, saat dihubungi TribunJatim.com (Grup SURYAMALANG.COM), Selasa (19/10/2021).

Riyanto menyebut IM sempat dibawa kabur oleh para pelaku penculik tersebut menjauh dari sekolahnya.

Ia tak mengetahui pasti berapa lama dan kemana saja, IM dibawa kabur oleh para pelaku. 

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved