Breaking News:

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-23 Vs Nepal Hari Ini, Feby Eka dan Natanael Siringoringo Bisa Jadi Starter

Pertandingan Timnas U-23 Indonesia Vs Nepal bakal digelar di Hisor Central Stadium, Tajikistan hari ini , Jumat (22/10/2021).

Editor: Dyan Rekohadi
PSSI
Komposisi Timnas U-23 Indonesia saat uji coba melawan Tajikistan. Dalam pertandingan melawan Nepal, Jumat (22/10/2021) akan dilakukan rotasi pemain. 

SURYAMALANG.COM - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani pertandingan uji coba melawan Timnas U-23 Nepal hari ini , Jumat (22/10/2021).

Laga Timnas U-23 Indonesia Vs Nepal bakal digelar di Hisor Central Stadium, Tajikistan.

Pertandingan uji coba kali ini merupakan pertandingan uji kedua setelah sebelumn ya Timnas U-23 sukses mengalahkan tim tuan rumah Tajikistan 1-2.

Pertandingan uji coba melawan Nepal juga akan jadi uji coba terakhir sebelum pasukan Garuda Muda menghadapi Timnas U-23 Australia di kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Dalam pertandingan nanti kemungkinan besar pemain asal Medan yang kini merumput di Malaysia, Nathanael Siringoringo akan turun membela Timnas Indonesia.

Peluang tampil bersama Timnas Indonesia ini tak lepas dari rencana Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong yang akan merotasi pemainnya.

Shin Tae-yong berencana akan merombak total susunan pemainnya di pertandingan nanti.

Pemain yang sebelumnya absen di laga melawan timnas U-23 Tajikistan bakal dimainkan.

"Pertandingan melawan Nepal saya akan melakukan rotasi dan memberikan kesempatan bermain untuk pemain yang tidak bermain melawan Tajikistan," ucap Shin Tae-yong.

"Jadi semua pemain mendapatkan pengalaman bermain di sini," tuturnya.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved