Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Kondisi Ruko Tempat Perusahaan Pinjol di Surabaya yang Digerebek Polda Jatim, Warga Sebut Tertutup

PT DSI pengelola aplikasi pinjaman online (pinjol) yang diduga ilegal digerebek Polda Jatim, Kamis (21/10/2021).

Editor: isy
Luhur Pambudi/TribunJatim.com
Situasi ruko yang digunakan PT DSI pengelola aplikasi pinjaman online (pinjol) yang diduga ilegal yang digerebek Polda Jatim, Kamis (21/10/2021), berlokasi di Jalan Raya Satelit Indah, Tanjungsari, Sukomanunggal, Surabaya. 

Berita Surabaya Hari Ini
Reporter: Luhur Pambudi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - PT DSI pengelola aplikasi pinjaman online (pinjol) yang diduga ilegal digerebek Polda Jatim, Kamis (21/10/2021).

Kantor tersebut berlokasi di Jalan Raya Satelit Indah, Tanjungsari, Sukomanunggal, Surabaya.

Perusahaan tersebut memanfaatkan bangunan rumah toko (ruko) tiga lantai, dengan area teras halaman seluas 12 x 4 meter persegi.

Pantauan TribunJatim.com (grup SURYAMALANG.COM), tidak ada aktivitas apapun di bangunan ruko tersebut.

Ketiga pintu utama ruko berbahan besi tipe harmonika tersebut, tampak tertutup rapat, lalu pada bagian kuncinya juga digembok.

Selain itu, pagar utama berbahan teralis besi warna hitam dengan panjang 12 meter itu, juga tampak tertutup rapat, dan digembok.

Sejauh mata menebar pandangan, di seluruh area luar bangunan ruko yang dimanfaatkan perusahaan tersebut, tidak terpantau adanya garis batas polisi lazimnya sebuah area yang menjadi atensi dari pihak kepolisian demi pengusutan suatu perkara.

Bahkan, para warga yang tinggal bertetangga di sebelah bangunan ruko tersebut, juga tidak tahu jika di bangunan ruko tersebut selama ini telah dimanfaatkan sebagai perusahaan pengelola aplikasi pinjol.

Seorang pria yang tinggal bersebelahan rumah di samping ruko tersebut, mengakui, pada Kamis (21/10/2021) kemarin, sempat terpantau aktivitas keramaian dan banyaknya mobil terparkir di depan area ruko tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved