Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

2 Pencuri Besi Penutup Gorong-Gorong di Depan Restoran di Surabaya Viral, Diduga Bukan Aksi Pertama

Komplotan itu beraksi dengan membagi tugas, satu orang pelaku bertindak sebagai joki motor sarana aksi mereka.

Editor: isy
IST
Tangkapan layar video CCTV yang merekam aksi si pelaku atau eksekutor pencurian penutup gorong-gorong berbahan besi di area parkir sebuah restoran di kawasan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jumat (22/10/2021). 

Berita Surabaya Hari Ini
Reporter: Luhur Pambudi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Video CCTV yang merekam aksi pencurian penutup gorong-gorong saluran air di area parkir sebuah restoran di Jalan Raya Tenggilis Mejoyo, Surabaya, viral di media sosial (medsos), sejak beberapa waktu lalu.

Berdasarkan video CCTV berdurasi 1 menit 30 detik yang dilihat TribunJatim.com (grup SURYAMALANG.COM), dari sebuah akun Facebook (FB) bernama Timmy Abraham.

Aksi pencurian itu dilakukan oleh dua pelaku laki-laki datang ke area parkir restoran tersebut mengendarai motor berkopling yang tidak diketahui merek mesin ataupun tipe dari pabrikannya.

Komplotan itu beraksi dengan membagi tugas, satu orang pelaku bertindak sebagai joki motor sarana aksi mereka.

Sedangkan, satu orang pelaku lainnya, yang tampak memakai pakaian serba warna hitam, baju lengan panjang, dan bersarung hitam itu, bertindak sebagai eksekutor pencurian penutup gorong-gorong berbahan besi.

Dari keterangan penunjuk waktu pada tampilan video CCTV tersebut, komplotan maling itu beraksi sekitar pukul 03.23 WIB, pada Jumat (22/10/2021) kemarin.

Satu per satu tiga penutup gorong-gorong itu diambil kemudian diangkat ke atas motor.

Kemudian, mereka melenggang pergi, ke arah jalan yang berlawan dari arah kedatangan mereka semula.

Pihak pengelola restoran Timmy Abraham membenarkan adanya insiden pencurian penutup gorong-gorong berbahan besi di area parkir restorannya. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved