Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Mengintip Harga Cincin Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent di Frank & Co Surabaya

Ada yang menarik pada pernikahan artis Jessica Iskandar atau yang akrab disebut Jedar dengan Vincent Verhaag pada Jumat (22/10/2021) lalu di Jakarta

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Eko Darmoko
Frank & Co
Cincin pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Ada yang menarik pada pernikahan artis Jessica Iskandar atau yang akrab disebut Jedar dengan Vincent Verhaag pada Jumat (22/10/2021) lalu di Jakarta.

Yaitu cincin kawin kedua pasangan ini yang ternyata besutan dari Frank & Co.

Dalam rilisnya, Frank & Co menyatakan, turut mendukung kebahagiaan pasangan public figur Jessica Iskandar yang merupakan selebriti ternama tanah air bersama Vincent Verhaag seorang Host dan juga model dalam peresmian ikatan cinta mereka pada jenjang pernikahan.

"Frank & Co turut hadir dalam momen spesial dan mengambil bagian sebagai saksi sekaligus wadah janji setia selamanya antara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dalam acara pernikahan yang digelar pada tanggal 22 Oktober 2021."

"Kedua mempelai mengenakan cincin pernikahan dari Aureola Collection berwarna rose gold milik Frank & Co," bunyi rilis yang diterima SURYAMALANG.COM, Sabtu (23/10/2021).

El Barack mengantar Jessica Iskandar alias Jedar menikah dengan Vincent Verhaag
El Barack mengantar Jessica Iskandar alias Jedar menikah dengan Vincent Verhaag (Instagram @thebridestory)

Jedar memilih cincin listring yang berbalut berlian asli berkualitas F VVS. Ada 19 butir berlian yang berjajar di cincin jedar tersebut.

Sementara Vincent Verhaag memilih cincin polos. Keduanya juga menambahkan grafir inisial nama mereka di masing-masing cincin pasangannya untuk membuat janji suci yang terikat dalam cincin yang dikenakannya.

Salah satu sales dari Frank & Co. di outlet yang berada di Tunjungan Plaza III, Surabaya, saat melayani seorang pembeli mengatakan, sepasang cincin kawin Jedar dan Vincent itu memiliki berat emas sebesar 9,540 gram.

Untuk cincin perempuan terdapat 19 butir berlian dengan ukuran carat 0.217 F VVS.

Harga yang ditawarkan terlihat mulai Rp 29 jutaan untuk sepasang. Dengan adanya diskon di toko tersebut, sepasang cincin kawin dengan model yang timeless ini bisa didapat antara Rp 26 jutaan hingga Rp 27 jutaan.

Sebagai brand perhiasan yang memiliki campaign untuk menyatakan rasa melalui perhiasan berlian yaitu #NyatakanDenganFranknCo, tersebut, membuat beberapa pelanggan Frank & Co menjadi tertarik.

"Sederhana tapi timeless sekali. Semoga begitu juga pernikahan Jedar dan Vincent," komentar salah satu pengunjung.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved