Breaking News:

Travelling

Menunggu Matahari Terbit di Bukit Kuneer, Kabupaten Malang

Temukan pengalaman terbaik menikmati wisata alam matahari terbit di Bukit Kuneer, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Malang.

Penulis: Benni Indo | Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Benni Indo
Pemandangan menunggu matahari terbit di Bukit Kuneer. Setelah matahari terbit, pemandangan kebun teh dengan latar belakang Gunung Arjuna terlihat gagah. 

SURYAMALANG.COM, BATU - Hembusan angin yang sejuk, kicau burung yang merdu di pagi hari.

Temukan pengalaman terbaik menikmati wisata alam matahari terbit di Bukit Kuneer, kompleks Kebun Teh Wonosari, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Suhu udara di Kebun Teh Wonosari berkisar antara 19 derajat Celcius hingga 26 derajat Celcius. Lokasi ini berada di ketinggian sekitar 95 meter hingga 1250 meter.

Wisatawan bisa menikmati pemandangan indah di Bukit Kuneer dengan meminum teh hangat yang disediakan oleh pengelola.

Lokasi Kebun Teh Wonosari sangat mudah diakses dan strategis.

Bisa dilalui roda dua dan empat. Wisatawan dari Surabaya bisa menuju tempat ini lewat Jalan Diponegoro di Kecamatan Lawang.

Sedangkan wisatawan dari arah Kota Malang bisa masuk lewat Jalan Diponegoro juga di Kecamatan Singosari. Satu jalur ke arah Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB).

Saat tiba di lokasi, sudah ada parkiran yang luas di beberapa tempat, seperti di dekat pintu masuk, lalu di dekat hotel dan juga di dekat kolam pemandian.

Pengelola juga menyediakan kamar kecil bersih yang airnya berasal dari pegunungan.

Tiket masuknya Rp 8.000 per orang pada hari biasa. Jika pada akhir pekan atau hari libur nasional, tiketnya Rp 12.000 per orang. Tarif yang cukup murah dan terjangkau.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved