Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Arema FC Bikin Program Tribun Face saat Melawan Persebaya Surabaya, Aremania Aremanita Wajib Ikut

Arema FC Bikin Program Tribun Face saat Melawan Persebaya Surabaya, Aremania Aremanita Wajib Ikut

Editor: Eko Darmoko
Wikipedia
Arema FC dan Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.COM - Menghadapi Persebaya Surabaya di seri kedua BRI Liga 1 2021, 6 November mendatang, Arema FC membuat program tribun face.

Tribun face membuat Arema FC berjuang tidak sendirian saat menghadapi Persebaya Surabaya, karena ada 'kehadiran' Aremania dan Aremanita di stadion.

Tribun face adalah program memasang foto wajah penonton di tribun stadion saat pertandingan kandang Arema FC di seri BRI Liga 1 2021.

"Meski secara fisik tidak dapat hadir langsung di stadion, namun Arema FC berusaha mengakomodir dukungan Aremania untuk dapat mengadirkan semangat mereka ke stadion, caranya melalui program tribun face ," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji dikutip SURYAMALANG.COM dari aremafc.com.

Program Facetribun yang berkolaborasi dengan Otto Sportivo ini sendiri bisa diakses melalui aremafc.com, Aremania bisa menempatkan papan yang menampilkan foto wajah mereka yang nantinya akan ditempatkan di tribun stadion. 

Biaya untuk penempatan papan berwajah sendiri cukup terjangkau, Aremania bisa menempatkan fotonya di tribun stadion dengan kontribusi sebesar 199K.

Saat jeda pertandingan, foto papan berwajah tersebut bisa langsung dikirimkan kepada Aremania.

Berita Arema dan Persebaya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved