Travelling

Black Montana Burger Jadi Menu Favorit di Traffic Bun Milik YouTuber Fadil Jaidi

Black Montana Burger menjadi menu favorit di Traffic Bun milik Selebgram dan YouTuber Fadil Jaidi.

Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Luthfi Husnika
Fadil Jaidi menunjukkan varian Black Montana Burger dan burger berbahan dasar daging ayam di Traffic Bun x Yuba Tea di Jalan Bawean nomor 20 Surabaya, Rabu (27/10/2021). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Black Montana Burger menjadi menu favorit di Traffic Bun milik Selebgram dan YouTuber Fadil Jaidi.

Olahan burger ini menggunakan daging sapi berukuran cukup besar.

"Daging burger kami memakai ukuran yang lebih besar dari burger lain, termasuk Black Montana Burger. Ini menjadi menu favorit para pelanggan Traffic Bun."

"Burger ini menjadi item yang tidak boleh saya lewatkan setiap datang," ujar Fadil Jaidi saat pembukaan Traffic Bun x Yuba Tea di Jalan Bawean nomor 20, Surabaya, Rabu (27/10/2021).

Fadil menjelaskan Black Montana Burger merupakan menu pertama yang dibuat Traffic Bun sejak pertama buka.

Fadil menuturkan Black Montana Burger spesial karena ada tambahan rasa blackpepper yang merasuk sampai ke dalam daging.

Rasa nikmat bumbu blackpepper tersebut dipadukan dengan daging sapi pilihan bertekstur empuk dan dilengkapi anek sayuran serta saus blackpepper.

"Black Montana Burger ini juga terdapat lelehan keju yang kalau sekali gigit rasanya campur. Nikmat daging yang empuk, bumbu blackpepper berpadu keju lumer nan gurih. Pas di lidah," papar Fadil.

Black Montana Burger ini tersedia dalam dua varian, yakni single dan doble.

Untuk doble burger, Traffic Bun menggunakan dua slice daging sapi besar yang ditumpuk di antara roti dan lelehan keju. 

Menurut Fadil, varian Black Montana Burger ini paling diminati para pelanggan setianya.

Selain varian burger berbahan dasar daging sapi, Traffic Bun juga meluncurkan menu baru burger daging ayam.

Fadil mengatakan, inovasi ini dibuat karena banyak pelanggannya yang menyukai daging ayam sebagai variasi olahan burger selain sapi. 

Beberapa burger berbahan daging ayam di antaranya Vegas Chicken, Boston Cheese, Boston Blac Pepper, Miami Black Pepper dan Miami Cheese.

"Menu baru burger ayam ini ternyata tak kalah diminati para pelanggan. Malah banyak yang bilang kalau daging ayamnya besar sekali dan enak. Cocok dimakan sama nasi juga. Saya berharap ke depannya bisa membuat menu nasi ayam," terang Fadil.

Yang menjadikan menu burger Traffic Bun berbeda karena di setiap burgernya diberi stamp logo. Tujuannya untuk memberi ciri khas burger Traffif Bun dengan burger lainnya.

"Setiap olahan burger kami stampel atau cap di rotinya menggunakan logo kami. Jadi unik," kata Fadil.

Saat ini Traffic Bun sudah memiliki total 45 cabang di selurug Indonesia. 28 di antaranya sudah melakukan grand launching. 

"Tapi masih belum grand launching kemarin. Ini baru 28 yang grand launching termasuk di Surabaya 2 cabang," terangnya. (Luthfi Husnika)

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved