Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Remaja Tenggelam di Sungai Ketabang Kali Surabaya, Diduga Tergiur Cari HP yang Dibuang ke Sungai

Penyebab tenggelamnya remaja berinisial DI (16) di Sungai Ketabang Kali, Jalan Raya Ketabang Kali, Genteng, Surabaya, terungkap.

Editor: isy
Luhur Pambudi/TribunJatim.com
Saat tim gabungan mencari seorang remaja yang dikabarkan tenggelam saat berenang di Sungai Ketabang Kali, Jalan Raya Ketabang Kali, Genteng, Surabaya, Minggu (31/10/2021) sore. 

Berita Surabaya Hari Ini
Reporter: Luhur Pambudi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Penyebab tenggelamnya remaja berinisial DI (16) di Sungai Ketabang Kali, Jalan Raya Ketabang Kali, Genteng, Surabaya, Minggu (31/10/2021) sore, terungkap.

Menurut teman korban Vallent Kudato Tacazily, korban nekat berenang di sungai tersebut, bermaksud mencari sebuah ponsel tipe iPhone 12 yang tercebur di sungai tersebut.

Ponsel tersebut merupakan milik sepasang kekasih yang kabarnya sengaja diceburkan oleh salah satu pihak dari pasangan itu, akibat percekcokan yang terjadi di antara keduanya, pada Sabtu (30/10/2021) kemarin.

"Jam 15.30 WIB. Iya mencari ponsel orang yang jatuh. Orang pacaran. Hp dilempar itu tadi malam. Katanya berantem," ungkapnya pada TribunJatim.com (grup SURYAMALANG.COM), di lokasi.

Vallent mengakui dirinya sejak awal merasakan firasat tidak enak dengan rencana korban yang terus bersikukuh mencari ponsel tersebut dengan berenang hingga dasar sungai.

Namun apa daya. Korban yang terlanjur antusias untuk segera berenang dan mencari ponsel itu, sudah tidak lagi dapat dihalangi.

"Nyemplung, saya bilang; aku enggak renang. Korbanya ini minta ayo renang, 'lumayan dapat hp'. Saya sudah melarang tapi ngeyel," ujarnya.

Semula korban berenang di pinggir sisi selatan bibir sungai untuk mendeteksi kedalaman sungai. 

Setelah memastikan bahwa sungai tersebut terbilang dangkal dan arusnya dirasa tidak berbahaya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved