Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Sopir Mobil Vanessa Angel Masih Jalani Pemulihan, Polda Jatim Pastikan Bakal Diperiksa

Polda Jatim akan memeriksa sopir mobil yang terlibat kecelakaan tunggal hingga menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di Tol Jombang

Editor: isy
ss/twitter
Ilustrasi - status instastory Tubagus Joddy, sopir yang mengemudikan mobil yang menewaskan Vanessa Angel viral di medsos. 

Berita Surabaya Hari Ini
Reporter: Luhur Pambudi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Polda Jatim akan memeriksa sopir mobil yang terlibat kecelakaan tunggal hingga menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A.

Sopir mobil Mitsubishi Pajero bernopol B-1264-BJU itu bernama Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24) warga Griya Melati B-1 Bubulak, Bogor.

Namun, proses pemeriksaan dalam rangka penyidikan kasus kecelakaan tersebut, tetap akan mempertimbangkan aspek kemanusiaan, yakni kondisi fisik dan psikis dari pihak sopir.

Mengingat, sopir dikabarkan mengalami luka ringan akibat insiden tersebut, dan kini sedang menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Surabaya.

"Pemeriksaan (sopir) menunggu info dari rumah sakit, apakah yang bersangkutan bisa dilakukan pemeriksaan lanjutan nanti atau belum. Karena juga masih proses pemulihan semua," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko di Mapolda Jatim, Jumat (5/11/2021).

Kendati demikian, Gatot memastikan, penyelidikan kasus kecelakaan tersebut untuk sementara waktu menjadi kewenangan Satuan Lalu Lintas Polres Jombang.

Sedangkan, pihak Polda Jatim dalam hal ini Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim sebatas memberikan pengawasan selama menjalani asesmen kesehatan di RS Bhayangkara Surabaya.

"Kalau dilihat pengawasan sekarang oleh petugas penyidik dari Satlantas Polres Jombang yang mungkin ditanganinya di Jombang mungkin asesmen dari penyidik Ditlantas Polda Jatim," terangnya.

Disinggung mengenai jumlah saksi yang sudah diperiksa oleh penyidik dalam kasus tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved