Breaking News:

Hari Ini Gala Sky Pulang ke Jakarta via Jalur Udara, Keluarga Ungkap Hak Asuh Putra Vanessa Angel

Perihal pengasuhan, adik kedua Febri Andriansyah, Fadli Faisal menegaskan, sekembalinya Gala Sky ke Jakarta, bakal langsung dirawat di kediaman kedua

Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/Luhur Pambudi
Fujianti dan Fadli, perwakilan keluarga Vanessa Angel dan Febri Andriansyah yang datang ke RS Bhayangkara Surabaya 

Penulis : Luhur Pambudi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Dalam waktu dekat, Gala Sky Andriansyah (2) putra semata wayang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, bakal kembali ke pihak keluarga besarnya di Jakarta.

Kabarnya, Senin (7/11/2021) besok. Gala beserta Siska Lorensa, telah memperoleh rekomendasi pihak medis untuk melanjutkan perawatan di rumah.

Lalu, nantinya. Pihak keluarga siapa yang bakal memperoleh hak pengasuhan Gala sekembalinya dari tempat perawatan RS Bhayangkara ke Jakarta.

Perihal pengasuhan, adik kedua Febri Andriansyah, Fadli Faisal menegaskan, sekembalinya Gala Sky ke Jakarta, bakal langsung dirawat di kediaman kedua orangtuanya.

"Gala bakal diasuh keluarga kami. Keluarga dari kak bibi, itu pasti
Semua aku adikku abangku papaku pasti ngebantu," ujarnya di RS Bhayangkara Surabaya, Minggu (8/11/2021).

Fadli mengaku berterima kasih kepada semua sahabat dan kolega Vanessa Angel dan Febri Andriansyah yang sudah membantu Gala Sky sejak awal insiden tersebut, hingga proses perawatannya.

"Dan teman teman kak bibi dan kak vanes pasti ngebantu, secara doa ataupun keperluan yang lain," pungkasnya.

Sebelumnya, Gala Sky Andriansyah (2) putra semata wayang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah dikabarkan telah memperoleh rekomendasi dokter RS Bhayangkara Surabaya untuk bisa dipulangkan ke Jakarta, Minggu (7/11/2021).

Adik mendiang Febri Adriansyah, Fujianti Utami mengungkapkan, pihaknya sudah memperoleh rekomendasi dari pihak medis RS Bhayangkara Surabaya yang merawat Gala, sejak Kamis (4/11/2021).

Rencana kepulangan tersebut bakal dilakukan pada Senin (8/11/2021) besok sekitar pukul 07.00 WIB, dengan memanfaatkan penerbangan pesawat pertama dari Bandar Udara Juanda Surabaya.

"Alhamdulillah operasinya lancar dan berjalan cepat. Besok kayaknya gala sudah bisa pulang ke Jakarta. Besok pagi, naik pesawat. Sudah dapat rekomendasi dokter," ujarnya di Lobby RS Bhayangkara Surabaya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved