Breaking News:

Berita Batu Hari Ini

Waroeng Steak & Shake Salurkan Bantuan CSR 'Waroeng Peduli' untuk Korban Banjir Bandang di Batu

restoran Waroeng Steak & Shake menggelar CSR melalui program Waroeng Peduli untuk membantu warga yang terdampak banjir bandang di Batu.

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: isy
istimewa/dok pribadi
Waroeng Peduli saat menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok kapada masyarakat korban banjir bandang di Batu. 

SURYAMALANG.COM | BATU - Bendungan yang terdapat di hulu Sungai Brantas jebol meyebabkan 6 desa terdampak banjir bandang di Batu, Kamis (4/11/2021). 

Banjir bandang itu bahkan memberi dampak hingga ke Kota Malang.

Untuk membantu meringankan warga yang terdampak banjir bandang tersebut, restoran steak ternama Waroeng Steak & Shake menggelar CSR melalui program Waroeng Peduli.

Pada Minggu, (07/11/2021), Waroeng Peduli menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok kapada masyarakat korban banjir bandang di Batu.

Bantuan berupa kebutuhan pangan, obat-obatan, selimut dan pakaian baru.

Bantuan diserahkan di camp pengungsi yang diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso.

Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia wilayah Jawa Timur, Darsono, menyatakan bantuan disampaikan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan perusahaan dan pelanggan Waroeng Steak & Shake atas musibah banjir bandang yang terjadi. 

Selain itu sebagai bentuk dukungan guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak banjir.

"Bantuan sosial sudah menjadi kegiatan rutin Waroeng Steak & Shake dari program corporate social responsibility yang dikelola dan diakomodir melalui Waroeng Peduli," katanya.

"Waroeng Steak & Shake akan selalu berusaha peduli terhadap keadaan darurat yang terjadi di tanah air. Bukan semata karena imbuan Pemerintah, namun karena bentuk kepedulian Perusahaan kepada sesama yang sedang membutuhkan,” tambahnya

Sebagai perusahaan yang cabangnya sudah tersebar di berbagai kota, kami berharap di mana kita berada, disitulah kita juga ada manfaat kita untuk masyarakat,“ pungkas Darsono.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved