Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Rektor UIN Maliki Malang Hadiri Pembukaan PWN PTK 2021 di Palembang

Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang Prof Dr Zainuddin MA menghadiri acara pembukaan PWN PTK ke XV di Palembang

Penulis: Sylvianita Widyawati | Editor: isy
UIN Maliki Malang
Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang Prof Dr Zainuddin MA beserta Wakil Rektor III Dr H Akhmad Fatah Yasin saat menghadiri acara pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Pergurian Tinggi Keagamaan (PTK) ke XV. Acara ini diadakan Kementrian Agama, Kamis (11/11/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Sylvianita Widyawati
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang Prof Dr Zainuddin MA beserta Wakil Rektor III  Dr H Akhmad Fatah Yasin dan Wakil Rektor IV Dr H Isroqunnajah menghadiri acara pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Pergurian Tinggi Keagamaan (PTK) ke XV.

Acara ini diadakan Kementrian Agama.

Kegiatan dilaksanakan di Jakabaring Sport City Palembang pada Kamis (11/11/2021).

Acara ini dibuka oleh Menteri Agama RI, Kakak Yaqut Cholil Qoumas.

"Pada kegiatan PWN, Pramuka harus bisa menjaga nama baik Kementerian Agama, yaitu Pramuka harus bisa menjaga fasilitas yang ada dan berharap untuk PWN ke depan dilaksanakan secara luring," kata Menag.

Di acara ini masih dilaksanakan secara daring dan luring.

Dikatakan, dalam sejarah, Pramuka adalah sebagai wadah pembinaan generasi muda dan membawa tanggung jawab yang besar bagi bangsa Indonesia.

"Pramuka harus mampu beradaptasi dengan lingkungan dan jaman agar tidak tertinggal di masa depan," kata dia.

Sedang Ketua Panitia Kakak Prof Dr HM Ali  Ramdhani menyatakan bahwa kegiatan ini menjadi momentum untuk menguatkan nilai-nilai kebangsaan dalam keberagaman, di mana ada aneka ragam suku, budaya untuk menyamakan kebersamaan dalam moderasi beragama.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved