Breaking News:

Otomotif

Isuzu Luncurkan Tiga Mobil Baru di GIIAS 2021, Makin Gagah dan Nyaman

Pabrikan mobil Isuzu melalui PT Isuzu Astra Motor  Indonesia (IAMI) menghadirkan tiga mobil terbarunya di ajang pameran otomotif di GIIAS

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Eko Darmoko
IST
Isuzu kenalkan tiga model mobil terbaru di GIIAS 2021 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Pabrikan mobil Isuzu melalui PT Isuzu Astra Motor  Indonesia (IAMI) menghadirkan tiga mobil terbarunya di ajang pameran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang kembali dihelat pada 11-21 November 2021.

Tiga model sekaligus yang dihadirkan yakni Isuzu Traga Blindvan, All New mu-X 4X4, dan D-Max.

Isuzu Traga Blindvan dengan inovasi terbaru sesuai dengan tren dan kebutuhan customer.

Dengan kargo yang lebih luas, menyasar perusahaan penyedia layanan jasa pengiriman barang.

Lalu All New Isuzu mu-X 4 x 4 dan All New Isuzu D-Max, produk ini merupakan total model change, baik dari segi interior dan eksterior, teknologi dan konsep disain.

Revolusi dilakukan, baik pada sisi engine, transmisi, safety, dan offroad ability sehingga dapat memberikan output performance yang lebih besar.

"Dengan fokus Isuzu di bisnis Commercial Vehicle dan menyasar segmen tambang, plantation, oil & gas, dan rental company, Isuzu melalui kendaraan ini berharap dapat menjadi real working partner bagi customer," ungkap Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Jap Ernando Demily, Sabtu (13/11/2021).

Menurutnya sales dan after sales bekerjasama dan bersinergi untuk dapat memberikan solusi yang komprehensif dan optima, mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan pelanggan.

Di antaranya layanan after sales service mulai dari BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) yang mencapai angka 145 hingga Tahun 2021, BMI (Bengkel Mitra Isuzu) yang mencapai angka 73 di Tahun 2021, serta lebih dari 2.403 partshop di Tahun 2021.

Bukan hanya itu, Ernando juga menekankan bahwa Isuzu selalu siap bekerja sama dengan pemerintah dalam berpartisipasi dan mendukung implementasi regulasi standar EURO IV pada April 2022.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved