Breaking News:

Grup B Liga 3 2021

Persema Malang Sukses Kalahkan Gresik Putra Dengan Skor Telak 5-1

Persema Malang berhasil mempertahankan gelar tak terkalahkan dalam Grup B Liga 3 2021

Penulis: Dya Ayu | Editor: rahadian bagus priambodo
SURYAMALANG.COM/Dyan Rekohadi
Manajer Persema, Totok Soekardjito; Direktur Bisnis Persema, Djoko Purwoko; dan Manajer Teknik Persema, Bambang Suryo 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Persema Malang berhasil mempertahankan gelar tak terkalahkan dalam Grup B Liga 3 2021, usai mengalahkan Gresik Putra, Senin (15/11/2021) sore di Stadion Gajayana Kota Malang.

Bahkan pada pertandingan tadi Persema menang telak atas Gresik Putra, dengan skor 5-1.

Lima gol Persema dicetak oleh M Richa Febiyan (penalti menit 26 dan 54), Alan Nuri (45,87) dan Andhika Agraprana (77). Sedangkan gol Gresik Putra dicetak oleh Nathan Loverdo menit-51.

Timnya berhasil meraih kemenangan telak atas lawan, pelatih Persema Edi Sudiarto mengaku bersyukur dan memberikan apresiasi pada pemainnya.

"Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan dengan skor yang sangat membanggakan. Ini semua karena ketenangan semua pemain sehingga apa yang kami harapkan terwujud. Ini modal bagi para pemain. Tinggal nanti terakhir kami ketemu NZR Sumbersari. Mudah mudahan bisa memenangkan pertandingan sehingga sapu bersih kemenangan," kata Edi Sudiarto, Senin (15/11/2021).

Dengan hasil itu, Persema tercatat belum menelan kekalahan dan selalu menang dalam tiga pertandingan. Sehingga berhasil menjadi pemuncak klasemen Grup B, dengan 9 poin. Disusul NZR Sumbersari diposisi kedua.

Sementara itu pelatih Gresik Putra, Suprapto mengaku kecewa dengan penampilan timnya, terlebih ketika pemainnya melakukan perlanggaran di dalam kotak penalti sehingga akhirnya tercipta gol pembuka untuk lawan.

"Saya melihat penampilan tim saya sedikit menurun, kondisi fisiknya juga menurun. Terlepas dari itu lawan tampil bagus, Persema punya materi bagus. Jujur saya kecewa dengan keputusan wasit soal penalti. Sebenarnya pelanggaran itu tidak perlu terjadi sehingga akhirnya penalti dan bagaimana lagi, keputusan wasit mutlak adanya," ujar Suprapto.(myu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved