Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Semangat Baru Carlos Fortes Bersama Arema FC Setelah Bertemu Keluarga di Portugal, Gas Lawan Persik

Fortes mengaku bahagia dapat bertemu dengan keluarganya di Portugal, meski ia mendapat kesempatan pulang dengan waktu yang tak lama

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Carlos Fortes telah kembali ke Malang serta sudah ikut latihan tim Arema FC, Senin (15/11/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Carlos Fortes siap tampil dengan semangat baru di lapangan bersama Arema FC setelah menyempatkan diri pulang kampung ke Portugal.

Striker asing Arema FC itu mengaku makin bersemangat setelah bertemu dengan keluarganya.

Kini pencetak 5 gol bagi Arema FC itu sudah kembali berada di Malang dan langsung tancap gas mempersiapkan diri bersama tim guna menghadapi Persik Kediri.

Fortes mengaku bahagia dapat bertemu dengan keluarganya di Portugal, meski ia mendapat kesempatan pulang dengan waktu yang tak lama.

Baginya bisa pulang sebelum seri tiga Liga 1 dapat menambah semangatnya untuk tampil lebih baik.

"Setelah bertemu dengan keluarga saya lebih termotivasi. Bagi saya keluarga adalah hal yang penting. Ke depan tidak ada masalah, saya lebih fokus dan bersemangat," ujarnya.

Carlos Fortes telah kembali ke Malang serta ikut latihan tim di Lapangan Brawijaya, Senin (15/11/2021).

Kembali berlatih bersama tim, Fortes mengaku senang karena ia bisa segera mengikuti persiapan tim sebelum berangkat ke Yogyakarta.

"Saya senang kembali berlatih bersama tim. Saat ini dan ke depan saya fokus untuk menatap pertandingan berikutnya di kompetisi," kata Carlos Fortes, Senin (15/11/2021).

Kembalinya Fortes tepat waktu sehingga memungkinkanya turun bertanding melawan Persik membuat komposisi tim Arema FCsedikit lebih aman.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved