Timnas Indonesia

LIVE Timnas Indonesia Vs Afghanistan Malam Ini di Indosiar, Elkan Baggott Yakin Garuda Menang

Untuk pertama kalinya sosok Elkan Baggott, salah satu pemain klub Inggris, Ipswich Town akan berlaga membela Timnas Indonesia.

Editor: Dyan Rekohadi
PSSI
Elkan Baggott, salah satu pemain klub Inggris, Ipswich Town akan berlaga membela Timnas Indonesia untuk pertama kalinya. 

SURYAMALANG.COM -  Pertandingan Timnas Indonesia Vs Afghanistan dapat disaksikan secara langsung atau Live di layar Indosiar, Selasa (16/11/2021) malam.

Siaran langsung atau LIve pertandingan Timnas Indonesia Vs Afghanistan telah diumumkan secara resmi di akun Indosiar dan akan ditayangkan mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia yang bakal digelar di Stadion Gloria, Antalya, Turki kali ini akan menjadi pertandingan pertama Tim Garuda dengan komposisi baru.

Untuk pertama kalinya sosok Elkan Baggott, salah satu pemain klub Inggris, Ipswich Town akan berlaga membela Timnas Indonesia.

Elkan Baggott menyatakan percaya timnas Indonesia bisa meraih kemenangan atas Afganistan.

Jelang pertandingan dimulai, Elkan Baggott memberikan pujian kepada sang calon lawan.

Menurut pemain berposisi sebagai bek tersebut, Afganistan adalah tim yang berkualitas.

Namun, Elkan Baggott tetap merasa optimis bisa menang.

Timnas Indonesia bersiap menghadapi Timnas Afghanistan
Timnas Indonesia bersiap menghadapi Timnas Afghanistan (PSSI)

"Kita tahu mereka adalah tim yang sangat bagus, ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Elkan Baggott, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Persiapannya, kami sudah banyak berlatih, kami juga sudah melalui bagian analisis tim, kami tahu apa yang diharapkan."

"Ini semua tentang bagaimana kami bermain melawan mereka dan itu tergantung pada kami, jika kami bermain dengan baik, kami akan memenangkan pertandingan," ujarnya.

Meski status pertandingan melawan Afghanistan merupaka  pertandingan uji coba, tapi Pasukan Garuda menempatkan pertandingan inisebagai pertandingan penting.

Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan mengejar kemenangan atas Afghanistan dei mendapat bonus kenaikan peringkat Timnas Indonesia dalam rangking FIFA.

Selain itu kemenangan akan memberi arti besar sebagai motivasi Tim Garuda untuk mengjar target Juara di Piala AFF 2020 Desember nanti.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved