Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Presiden Arema FC, Gilang Widya Beri Semangat 2 Pemainnya di Laga Timnas Indonesia Vs Afghanistan

Presiden Arema FC itu secara khusus memberi suport bagi 2 pemain Arema yang akan membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Afghanistan

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
PSSI
Dua pemain Arema FC, KH Yudo (dua dari kanan) dan Dedik Setiawan (dua dari kiri) saat berlatih bersama Timnas Indonesia bersiap menjalani pertandingan melawan Timnas Afghanistan 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Dua pemain Arema FC, Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang tengah berjuang bersama Timnas Indonesia mendapat dukungan dari Gilang Widya Pramana.

Presiden Arema FC itu secara khusus memberi suport bagi 2 pemainnya yang akan membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Afghanistan , Selasa (16/11/2021) malam

Juragan 99 berharap Dedik dan Yudo dapat memberikan kontribusi terbaiknya untuk timnas dalam laga yang akan digelar di Stadion Gloria, Antalya, Turki nanti.

"Selamat bertanding hari ini. Bawa kemenangan untuk Indonesia," tulis Gilang Widya Pramana dalam instastory pribadinya, sembari menandai nama dua penyerang andalan Arema FC itu, Selasa (16/11/2021) sore.

Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan bakal meninggalkan Arema FC untuk menjalani pemusatan latihan jangka panjang Timnas Indonesia
Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan bakal meninggalkan Arema FC untuk menjalani pemusatan latihan jangka panjang Timnas Indonesia (SURYAMALANG.COM/Arema FC Official)

Kali ini, timnas Indonesia kembali menghadapi Afghanistan dalam rangka persiapan menjelang Piala AFF 2020, yang akan kick-off Desember mendatang.

Uji coba nanti malam merupakan kali kedua timnas beruji tanding dengan Afghanistan tahun ini.

Sebelumnya, skuad Garuda pernah meladeni kekuatan pasukan Anoush Dastgir, menjelang play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 Mei lalu.

Saat itu timnas Indonesia kalah 2-3 di Dubai.

Timnas telah berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan sejak Jumat (12/11/2021) lalu.

Selain melawan Afghanistan, timnas Indonesia dijadwalkan beruji tanding dengan Myanmar pada 25 November.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved