Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

32 Pelatih Ormawa UIN Maliki Malang Ikuti Peningkatan Kompetensi, Ini Tujuannya

Sebanyak 32 pelatih organisasi mahasiswa UIN Maliki Malang mengikuti peningkatan kompetensi di Kota Batu.

Penulis: Sylvianita Widyawati | Editor: isy
UIN Maliki
Sebanyak 32 pelatih organisasi mahasiswa (Ormawa) yaitu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang mengikuti peningkatan kompetensi di Kota Batu. Kegiatan ini diadakan oleh Bagian Kemahasiswaan dan Alumni pada 16-17 November 2021. 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Sylvianita Widyawati
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Sebanyak 32 pelatih organisasi mahasiswa (Ormawa) yaitu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang mengikuti peningkatan kompetensi di Kota Batu.

Kegiatan ini diadakan oleh Bagian Kemahasiswaan dan Alumni pada 16-17 November 2021. 

Acaranya berupa pembahasan dan penyusunan Pedoman Kepelatihan Organisasi Kemahasiswaan Tahun Anggaran 2021.

Dalam sambutannya, penanggungjawab acara, Dr H Ahmad Fatah Yasin MAg yang juga Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan mengatakan, kegiatan ini untuk mensinergikan pelatih-pelatih UKM dengan penyusunan pedoman yang sesuai peraturan yang ada.

"Sehingga nantinya bisa berprestasi baik tingkat nasional dan internasional," jelas Fatah, Selasa (17/11/2021).

Sedang Prof Dr HM Zainuddin MA, Rektor UIN Maliki Malang dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sangat penting dan sesuai dengan roadmap UIN yaitu unggul dan bereputasi internasional.

"Sehingga dengan forum ini dapat digali minat bakat mahasiswa yang ada di UKM sesuai dengan standar kepelatihan yang ada sehingga nantinya dapat menghasilkan prestasi di tingkat nasional dan internasional," jelas Rektor.

Dijelaskan Rektor, saat ini sudah ada prestasi di cabor Catur, di mana mahasiswa UIN Maliki Malang tercatat sebagai sebagai atlit Jawa Timur di ajang PON tahun 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved