Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Berita Arema Populer Rabu 17 November 2021: Modal Juragan 99 untuk Dualisme, Waspadai Striker Persik

Simak berita Arema populer Rabu 17 November 2021: modal Juragan 99 untuk dualisme dan waspadai striker Persik Kediri

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Adrianus Adhi
Kolase Arema FC Official/Instagram @9yossef
Juragan 99 (kanan) dan Youssef Ezzejjari, striker Persik (kiri), berita Arema populer Rabu (17/11) 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Berikut berita Arema populer Rabu 17 November 2021 tentang alasan Juragan 99 memodali Arema Indonesia meski dualisme masih ada. 

Selain itu, striker Persik Kediri yang punya rekor ciamik untuk diwaspadai juga akan diulas dalam berita Arema populer hari ini

Terakhir, jersey ketiga Arema FC baru dilaunching saat kompetisi sudah masuk seri 3 dan arti dari filosofi jersey hitam.

Selengkapnya, simak berita Arema hari ini:

1. Modal Juragan 99 untuk Dualisme

Juragan 99, yang juga Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengakui langkahnya menjadi sponsor utama Arema Indonesia merupakan salah satu cara untuk menyatukan dualisme Arema
Juragan 99, yang juga Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengakui langkahnya menjadi sponsor utama Arema Indonesia merupakan salah satu cara untuk menyatukan dualisme Arema (KOLASE - SURYAMALANG.COM/@Juragan 99)

Keputusan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, rela menjadi sponsor Arema Indonesia yang kini berlaga di Liga 3 sempat menimbulkan tanya di kalangan Aremania dan Aremanita.

Seperti diketahui, di tengah-tengah polemik dualisme Arema, secara mengejutkan Juragan 99 rela merogoh koceknya lebih dalam untuk membiayai Arema Indonesia.

Padahal, pria berjuluk Crazy Rich Malang itu sudah jor-joran mengeluarkan uang untuk menghidup Arema FC di BRI Liga 1 2021.

Arema FC dan Arema Indonesia sudah sejak lama terlibat dualisme.

Gilang Widya Pramana berencana membeli saham Arema Indonesia agar dapat disatukan dengan Arema FC, namun hal itu ditolak tegas oleh pemilik Arema Indonesia, Novi Acub Zainal.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved