Breaking News:

Danyonif 1 Marinir Buka Pelatihan Jurnalistik Bersama SURYA dan Tribun Jatim

Sebanyak 17 prajurit Korps Marinir menjadi peserta pada pelatihan Jurnalistik di Ruang Rapat Mako Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Rabu (17/11/20

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Dispen Kormar
Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla dan Tri Mulyono selaku Penanggung Jawab Redaksi Harian Surya dan Tribun Jatim Network saat pembukaan pelatihan jurnalistik di Ruang Rapat Mako Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (17/11/2021). 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla membuka pelatihan jurnalistik di Ruang Rapat Mako Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (17/11/2021).

Pelatihan Jurnalistik tersebut rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari. Dengan materi meliputi editing video, media sosial dan reportase.

Sebanyak 17 prajurit Korps Marinir menjadi peserta pada pelatihan Jurnalistik.

Turut hadir pada pembukaan Jurnalistik adalah Pabanlidpur Danpasmar 2 Letkol Mar Nikko Demus Bala dan Tri Mulyono selaku Penanggung Jawab Redaksi Harian Surya dan Tribun Jatim Network.

Dalam sambutannya, Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin menyampaikan
kemampuan jurnalistik, editing video, sosial media, dan reportase adalah kemampuan tambahan di luar kemampuan profesi yang harus dimiliki prajurit Marinir dalam menghadapi gencarnya arus teknologi dan komunikasi di masyarakat.

“Bagi para peserta, ikuti kegiatan ini dengan baik karena pelatihan ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menambah ilmu dan kemampuan dalam bidang jurnalistik, tanyakan apabila ada materi yang kurang dimengerti, karena itu semua menjadi bekal kalian dalam menghadapi perkembangan dunia digital ,” tegasnya.

(Dispen Kormar)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved