Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Arema FC Dukung Kerjasama PSSI-Polri, Penegasan Satgas Anti Mafia Bola Masuk Hingga ke Tiap Asprov

PSSI-Polri memastikan keberadaan Satgas Antimafia Bola yang sebelumnya diisukan sudah tidak ada karena dibubarkan pada Bulan Agustus 2021.

Editor: Dyan Rekohadi
hanif manshuri
ILUSTRASI - Tim Satgas Anti Mafia Bola mengawal laga Persela Lamongan Vs Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/9/2019) malam. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC Arema menyambut baik sinergi antara PSSI dan Polri yang disosialisasikan pada Rabu (17/11/2021).

Arema FC meyakini sinergi itu akan berdampak pada semakin meningkatnya kualitas kompetisi di Indonesia.

“Tentu saja Arema FC menanggapi dengan positif kerjasama antara PSSI dan Polri. Dengan kerjasama ini harapannya kualitas kompetisi tentu akan semakin baik, dampaknya trust terhadap pengelolaan kompetisi tentu akan semakin meningkat,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (18/11/2021).

Pengawasan yang dilakukan oleh Polri menurut Sudarmaji juga menguatkan aspek seportivitas yang selama ini menjadi roh dalam sepak bola.

“Aspek sportivitas dan fairplay harus dihormati, kalah menang menjadi entitas dari sebuah  pertandingan,” ungkapnya.

Kerjasama itu juga diyakini mampu meningkatkan kualitas perangkat pertandingan.

“Perangkat pertandingan akan terus didorong untuk meningkatkan kualitas pemahaman implementasi law of the game,” imbuhnya.

Tak hanya kompetisi yang merasakan imbas positif  dari kerjasama tersebut, namun juga klub merasakan manfaatnya.

“Dari sisi klub juga akan merasakan manfaatnya, kepercayaan klub terhadap publik terhadap sponsor juga akan dibangun. Ini juga memicu klub untuk meningkatkan sisi industri,” pungkas Sudarmaji.

Untuk diketahui, PSSI dan Polri menggelar sosialisasi kerja sama yang melibatkan seluruh Polda di Tanah Air beserta seluruh Asprov PSSI.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved