Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Persik Kediri Vs Arema FC, Derby Jatim Pekan ke-12 Diwarnai Status Pincang

Tidak hanya Arema FC saja yang tampil pincang, Persik Kediri juga pincang dalam Derby Jatim pekan ke-12, Jumat (19/11/2021)

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM
Persik Kediri Vs Arema FC 

SURYAMALANG.COM - Tidak hanya Arema FC saja yang tampil pincang, Persik Kediri juga pincang dalam Derby Jatim pekan ke-12, Jumat (19/11/2021).

Di laga seri ketiga ini, Singo Edan tidak diperkuat tiga penyerang, yakni Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo dan Dendi Santoso.

Persik Kediri juga dipastikan tidak full team karena Vava Mario Yagalo mengalami cedera lutut. Sedangkan Ahmad Agung dipanggil Timnas.

Terkait berkurangnya kekuatan timnya, 
Asisten Pelatih Persik Kediri Alfiat mengatakan itu tak menjadi masalah bagi Persik.

"Vava tidak bisa tampil karena cedera. Tim pelatih akan menyiapkan pemain pengganti. Siapapun nanti yang dipercaya menjadi pengganti kami harap bisa tampil maksimal. Kami punya defender banyak. Yang paling siap akan kami mainkan," kata Alfiat, Kamis (18/11/2021).

Meski tak full team, Alfiat berharap timnya akan dapat tampil maksimal agar dapat meraih poin penuh melawan Arema FC.

"Intinya kami siap besok menghadapi Arema, walaupun kami tahu Arema punya pemain yang bagus tapi kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan," jelasnya.

Sementara itu Kapten Arema FC, Johan Ahmat Farizi memastikan semua pemain Persik Kediri wajib diwaspadai, sekalipun Persik saat ini berada di posisi 15 klasemen dan Arema FC di posisi ketiga.

"Persiapan kami normal saja, sesuai yang diintruksikan pelatih untuk lawan Persik Kediri. Untuk pemain lawan semuanya patut diwaspadai. Kami harus siap untuk pertandingan besok agar mendapat tiga poin," ujar Johan Ahmat Farizi.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved