Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Pria Pasuruan Bunuh Kekasihnya di Singosari Malang, Jenazah Korban Dibuat Seolah-Olah Bunuh Diri

Satreskrim Polres Malang melakukan rekonstruksi kasus kematian FR (24) yang ditemukan tewas di rumahnya, Desa Losari, Singosari

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: isy
erwin wicaksono/suryamalang.com
Satreskrim Polres Malang melakukan rekonstruksi kasus kematian FR (24) yang ditemukan tewas di rumahnya, Desa Losari, Singosari, Kabupaten Malang, Jumat (19/11/2021). FR ditemukan tewas pada 25 Oktober 2021 lalu. 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Erwin Wicaksono
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Satreskrim Polres Malang melakukan rekonstruksi kasus kematian FR (24) yang ditemukan tewas di rumahnya, Desa Losari, Singosari, Kabupaten Malang pada Jumat (19/11/2021).

FR ditemukan tewas pada 25 Oktober 2021 lalu.

Dugaan awal pelaku tewas diduga karena bunuh diri.

Namun seiring waktu berjalan, polisi menemukan bukti jika FR tewas karena diduga karena dibunuh MAM (25) yang tak lain adalah kekasihnya sendiri.

MAM merupakan pria asal Pasuruan yang tinggal bersama FR di Singosari.

"Mulanya cekcok. Kemudian Tersangka MAM melakukan perbuatan penganiayaan terhadap Korban dengan cara memukul bagian kepala dan tubuh Korban sebanyak beberapa kali serta mencekik leher korban dengan keras hingga meninggal dunia," ujar Kapolsek Singosari, Kompol Achmad Robial ketika dikonfirmasi.

Kata Achmad, tersangka kemudian melakukan tindakan manipulatif untuk membuat kematian FR seolah akibat bunuh diri.

Guna menghilangkan jejak agar terkesan meninggalnya bunuh diri, MAM memotong urat nadi pada pergelangan tangan kiri korban menggunakan pisau cutter hingga hampir putus.

"Ini dilakukan supaya meninggalnya Korban tersebut terkesan akibat dari bunuh diri. Kemudian tersangka MAM naik kamar lantai dua, dengan membawa pisau dan tersangka MAM, mengores perutnya sendiri dengan pisau tersebut," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved