Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Mantan Striker Timnas Indonesia, M Zein Al Hadad Luncurkan Klinik Kecantikan di Kota Malang

Mantan penyerang Timnas Indonesia era-80 an, M Zein Al Hadad meluncurkan Klinik Diamond Beauty di Jalan Ade Irma Suryani, Kota Malang.

SURYAMALANG.COM/M Rifky Edgar
Peluncuran Klinik Diamond Beauty di Kota Malang, Minggu (21/11/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Mantan penyerang Timnas Indonesia era-80 an, M Zein Al Hadad meluncurkan klinik kecantikan bernama Klinik Diamond Beauty di Jalan Ade Irma Suryani, Kota Malang, Minggu (21/11/2021).

Klinik Diamond Beauty ini berbasis herbal dengan mengutamakan produk halal dan syar'i untuk menjadikan kulit manusia lebih sehat.

Al Hadad mengatakan berdirinya klinik Diamond Beauty ini merupakan ide dari adik dan keponakannya di Kota Malang.

Kemudian ide tersebut dikerjakan bersama satu perguruan tinggi untuk mengembangkan produk kecantikan yang berbahan herbal.

Akhirnya produk kecantikan dari Diamond Beauty ini dipasarkan pada 2013, dan grand launching klinik baru digelar pada 2021 ini.

"Saya sebagai komisaris di sini. Sekarang banyak kosmetik dan kecantikan yang menghalalkan segala cara, seprti pakai merkuri atau bahan-bahan berbahaya lain."

"Akhirnya kami memutuskan untuk memakai produk herbal," ucap Al Hadad kepada SURYAMALANG.COM.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu juga akan mengembangkan Klinik Diamond Beauty ke sejumlah daerah di Indonesia, teramsuk di Surabaya.

Hal ini sebagai rencana untuk planning ke depan dari produk Diamond Beauty dan sebagai bisnis di tengah kesibukannya melatih Deltras Sidoarjo.

"Klinik pertama memang di Malang. Saya lihat antusiasme warga Malang ini sangat tinggi. Karena niatnya sangat mulia, saya akan buka di seluruh kota di indonesia, insya Allah., termasuk di Surabaya," terangnya.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved