Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Lokasi Penganiayaan Bocah SD di Blimbing Kota Malang yang Videonya Viral, Tempat Bebas Kenakalan

Lokasi ini jadi tempat adu pukul, nongkrong dan mabuk. Pagi, sore, malam, selalu ada yang nongkrong. Kalau ditegur warga mereka melawan

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/ Kukuh Kurniawan
Lokasi perundungan dan penganiayaan pelajar SD di Kota Malang yang videonya viral, Selasa (23/11/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Lokasi perundungan dan penganiayaan pelajar SD di Kota Malang yang videonya viral dikenal warga sebagai tempat tongkrongan anak muda.

Bahkan lokasi dalam video itu dikenal warga sebagai tempat yang biasa digunakan untuk nongkrong dan melakukan kenakalan remaja karena seolah tak terjamah oleh petugas penegak hukum.

Saat TribunJatim.com (grup SURYAMALANG.COM) melakukan penelusuran, lokasi penganiayaan itu terletak di sebuah lahan kosong yang berada di Jalan Puri Palma Megah, RT 7 RW 11, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Di lokasi penganiayaan cukup sepi dari lalu lalang warga.

Selain itu tempatnya cukup tersembunyi, karena terletak di pojokan perumahan.

Baca juga: Tragedi Kekerasan Pada Anak 13 Tahun di Kota Malang Terungkap Setelah Video Viral, Sempat Disekap

Seorang warga sekitar berinisial IZ (46) mengatakan, lokasi pengeroyokan itu sering dijadikan sebagai tempat tongkrongan remaja.

"Mereka (para remaja) itu bukanlah warga sini, melainkan warga luar. Kemungkinan, mereka itu berasal dari wilayah Banjararum dan Pakis. Dan kalau sudah malam, lokasi itu gelap gulita karena lampu jalannya padam semua," ujarnya, Selasa (23/11/2021).

IZ menjelaskan, lokasi itu juga sering dijadikan tempat adu pukul antar remaja.

Apabila ada remaja yang memiliki masalah, maka mereka biasa menyelesaikan masalahnya dengan berkelahi di lokasi tersebut.

"Dulu, saya pernah melerai anak- anak remaja perempuan SMK berantem (berkelahi) di sini. Setelah saya lerai, akhirnya mereka membubarkan diri," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved