Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Viral Siswi SD Kota Malang Seusai Diperkosa Malah Dicap Pelakor dan Disiksa, 10 Pelaku Sudah Diciduk

Viral Siswi SD Kota Malang yang Diperkosa Malah Dituduh Pelakor dan Disiksa, 10 Pelaku Sudah Diciduk

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan
Siswi SD, Mawar (13), memakai baju oranye saat digandeng ibunya mendatangi Satreskrim Polresta Malang Kota, pada Senin (22/11/2021) sore. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Seorang siswi SD di Kota Malang diduga diperkosa lalu disiksa oleh sejumlah remaja. Insiden penyiksaan ini direkam lantas viral di media sosial.

Ironisnya, korban yang masih berstatus anak di bawah umur, malah dituduh sebagai pelakor oleh istri seseorang yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap korban.

Kini, Polresta Malang Kota melakukan penyelidikan secara intensif terhadap kasus siswi SD Kota Malang diperkosa tersebut.

Polresta Malang Kota telah mengamankan 10 orang terduga pelaku pelecehan seksual dan penganiayaan terhadap korban.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto mengatakan, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Malang Kota telah menangani dua perkara.

"Yang pertama, perkara dugaan pencabulan terhadap korban yang sama. Lalu yang kedua, pengeroyokan ataupun merampas kemerdekaan orang, yang diketahui videonya telah viral," ujarnya kepada SURYAMALANG.COM, Selasa (23/11/2021).

Pria yang akrab disapa BuHer ini menjelaskan, kejadian itu berawal pada Kamis (18/11/2021) pagi. Korban dibawa oleh seseorang ke suatu tempat, dan dilakukan persetubuhan.

Setelah itu, istri pelaku mengetahui kejadian tersebut dan membawa beberapa temannya untuk melakukan interogasi dan melakukan tindakan kekerasan terhadap si korban.

"Kejadian tersebut dilaporkan satu hari setelahnya. Dan setelah menerima laporan polisi, kami melihat kondisi psikis korban sangat terpukul. Sehingga, kita mencoba mendalami dari alat-alat bukti lain,"

"Lalu, tim yang dipimpin Kasat Reskrim melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan alat bukti. Sehingga, kemarin kita mengamankan lebih kurang 10 orang terduga pelaku yang melakukan tindakan kekerasan dan persetubuhan," bebernya.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved