Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Berharap Arema FC Tak Hanya Gusur Persib Bandung Semalam Saja di Peringkat 2 Klasemen Liga 1 2021

Manajemen, tim dan pendukung Arema FC tentu berharap keberhasilan menggusur Persib Bandung di peringkat 2 klasemen sementara tak hanya semalam saja

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/IG @Liga1match
Arema FC berhasil merebut peringkat 2 dari Persib Bandung Selasa (23/11/2021) malam 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC berhasil naik ke peringkat 2 klasemen sementara BRI Liga 1 2021 setelah meraih kemenangan di laga Pekan ke 13, Selasa (23/11/2021) malam.

Arema FC menggusur Persib Bandung dari posisi kedua klasemen setelah dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta berhasil menang 2-1 atas Barito Putera.

Kemenangan itu praktis membawa Singo Edan mendapat tambahan 3 poin, sehingga total poin yang didapat menjadi 26.

Arema untuk sementar unggul 1 poin atas Persib Bandung.

Torehan 26 poin yang dimiliki Arema FC berhasil menggeser posisi Persib Bandung yang mengemas 25 poin dan sebelumnya berada di posisi kedua.

Kini Persib berada diurutan ketiga klasemen sementara.

Manajemen, tim dan pendukung Arema FC tentu berharap keberhasilan menggusur Persib Bandung di peringkat 2 klasemen sementara bisa lebih permanen dan bukan hanya berlangsung semalam saja.

Pasalnya, Persib Bandung masih memiliki kesempatan merebut kembali peringkat 2 mengingat mereka baru menjalani laga Pekan ke 13 di hari ini, Rabu (24/11/2021).

Jika Persib Bandung mampu meraih poin di laga nanti, maka Arema FC harus rela kembali mengisi peringkat 3 di akhir Pekan ke 13.

Tapi jika Persib Bandung 'terpeleset' di laga nanti, maka posisi Arema FC sebagai penghuni peringkat 2 akan bertahan lebih lama, dan bisa jadi langkah pembuka untuk mencapai puncak klasemen sementara.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved