Breaking News:

Ikuti Jejak Tim Putra, Arema FC Putri Jalin Kerjasama Dengan The Legion Nutrition

Kerjasama sponsorship Arema FC Putri dengan The Legion Nutrition berdurasi 1 tahun.

Penulis: Dya Ayu | Editor: rahadian bagus priambodo
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Arema FC Putri resmi menjalani kerjasama dengan The Legion Nutrition.Kerjasama sponsorship Arema FC Putri dengan The Legion Nutrition berdurasi 1 tahun. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC Putri resmi menjalani kerjasama dengan The Legion Nutrition.

Kerjasama sponsorship Arema FC Putri dengan The Legion Nutrition berdurasi 1 tahun.

"Setelah melalui proses pembicaraan terkait pelebaran kerjasama, akhirnya disepakati bahwa The Legion Nutrition resmi mendukung kiprah Arema FC Putri dalam kurun waktu 1 tahun," kata Manager bisnis Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi, Rabu (24/11/2021).

Sementara itu, Deni FJ, sales and marketing manager The Legion Nutrition PT Yakuza Bugar Nusantara mengatakan, dukungan tidak hanya sebatas pada eksistensi atlet putri, namun merupakan tanggung jawab moral The Legion Nutrition dalam memberikan edukasi terkait suplemen whey nutrition.

"Karena kami bergerak di bidang nutrisi dan kebugaran, tentunya kerjasama ini tidak hanya sebatas untuk sebuah eksistensi. Lebih dari itu,  The Legion Nutrition memiliki tanggung jawab moral untuk mengedukasi atlet, terutama atlet putri untuk memahami nutrisi yang baik untuk kebugaran," ujar Deni FJ.

Perlu diketahui, The Legion Nutrition juga menjadi sponsor tim utama Arema FC. Bahkan dengan Arema FC mereka menjalin kerjasama dengan durasi tiga tahun.(myu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved