Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Masih di Turki, Gilang Tak Lupa Beri Bonus Kemenangan Arema FC Atas Barito Putera

Masih di Turki, Gilang Widya Pramana Tak Lupa Beri Bonus Kemenangan Arema FC Atas Barito Putera

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eko Darmoko
aremafc.com
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana menonton laga Galatasaray vs Fernebahce di Stadion NEF Stadyumu, Istanbul, Turki,(21/11/2021). 

SURYAMALANG.COM - Arema FC berhasil meraih kemenangan pada laga pekan ke-13 Liga 1 2021, melawan Barito Putera dengan skor 2-1, Selasa (23/11/2021).

Menariknya, sesaat setelah pertandingan bonus pertandingan langsung cair dari presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yang kemarin masih berada di Turki.

Menurut manajemen Arema FC, bonus tersebut menjadi bonus tercepat  sepanjang pertandingan yang pernah dilakoni Arema FC di Liga 1.

Baca juga: Gilang Pakai Jersey Arema FC di Laga Galatasaray Vs Fenerbache Sambil Belajar Ilmu Sepak Bola Turki

Bahkan Gilang rela menunda beberapa menit jadwal take off pesawat yang akan membawanya pulang ke Indonesia demi menunggu hasil akhir Arema FC vs Barito Putra.

Situasi sempat tegang ketika Barito Putera mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 oleh gol Cassio Fransisco de Jesus di menit ke 85.

Namun akhirnya Arema FC berhasil menang lewat gol Muhammad Rafli yang mengubah kedudukan Arema FC menjadi 2-1 menit-88.

"Terima kasih kepada pelatih pemain dan official yang bekerja keras malam ini. Terima kasih Presiden Klub yang langsung memberi apresiasi dari Turki sebelum pesawatnya terbang," ujar Manager Ad Interim Ali Rifki, Rabu (24/11/2021).

Striker Arema FC Carlos Fortes dikawal dua pemain Barito Putera dalam laga Liga 1 2021, Selasa (23/11/2021).
Striker Arema FC Carlos Fortes dikawal dua pemain Barito Putera dalam laga Liga 1 2021, Selasa (23/11/2021). (Instagram/liga1match)

Barito Putera harus menelan pil pahit setelah kalah 1-2 dari Arema FC pada pekan ke-13 Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Selasa (23/11/2021) malam.

Menurut Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, sejatinya para pemainnya telah tampil maksimal dan pertandingan pun dinilai berjalan sengit, namun ia menyayangkan keputusan wasit saat memberikan hadiah penalti pada Arema FC.

Menurutnya penalti yang dieksekusi striker Arema FC Carlos Fortes dan berujung gol menit ke-48 itu membuat mental pemain Barito Putera menurun sehingga berpengaruh pada penampilan di menit selanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved