Breaking News:

Ketika Berusia 16 Tahun Cewek Ini Mengaku Diperkosa Diego Maradona, Ada Kaitan dengan Fidel Castro

Ketika Berusia 16 Tahun Cewek Ini Mengaku Diperkosa Diego Maradona, Ada Kaitan dengan Fidel Castro

Editor: Eko Darmoko
AP Photo
Diego Maradona membawa Argentina juara Piala Dunia 1986. 

SURYAMALANG.COM - Mavys Alvarez (37) perempuan asal Kuba mengaku pernah diperkosa legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona.

Mavys Alvarez mengaku diperkosa Diego Maradona ketika usianya masih 16 tahun.

Mavys Alvarez, yang kini berusia 37 tahun, mengisahkan insiden pemerkosaan dua dekade silam itu di depan Kementerian Kehakiman Argentina.

Kesaksian yang diberikan pada pekan lalu itu bagian dari penyelidikan dugaan perdagangan Mavys Alvarez kepada rombongan Diego Maradona.

Diego Maradona, yang dianggap salah satu legenda sepak bola terbesar di muka Bumi ini, meninggal pada November tahun lalu.

Mavys Alvarez menunjukkan foto memperlihatkan dirinya bersama Diego Maradona di Havana, Kuba, dalam konferensi pers di Buenos Aires, Argentina, pada Senin 22 November 2021. Alvarez bersaksi di depan Kementerian Kehakiman Argentina bahwa dia diperkosa dan menjadi korban perdagangan oleh Maradona.
Mavys Alvarez menunjukkan foto memperlihatkan dirinya bersama Diego Maradona di Havana, Kuba, dalam konferensi pers di Buenos Aires, Argentina, pada Senin 22 November 2021. Alvarez bersaksi di depan Kementerian Kehakiman Argentina bahwa dia diperkosa dan menjadi korban perdagangan oleh Maradona. (AP PHOTO/Gustavo Garello)

Kesaksian tersebut berkaitan dengan perjalanan yang dilakukan Alvarez bersama Maradona pada 2001, ketika sang bintang berusia 40 tahun.

Alvarez mengatakan, dia pertama bertemu dengan legenda Napoli itu saat di Kuba, ketika dia menjalani pengobatan bagi pecandu narkoba.

Dalam konferensi pers di Buenos Aires, Alvarez mengaku diperkosa oleh Maradona saat berada di klinik di Havana.

Dilansir Reuters via The Guardian Selasa (23/11/2021), ibu Alvarez sendiri berada di kamar sebelah ketika insiden itu terjadi.

"Dia menutup mulut saya, dia memperkosa saya," kata Alvarez dikutip SURYAMALANG.COM dari Kompas.com.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved