Breaking News:

Berita Jawa Timur Hari Ini

Satlantas Polres Madiun, Buka Warung Makan Minum Gratis untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 

Terobosan yang digagas Satlantas Polres Madiun ini diberi nama Warek Poll yang merupakan akronim dari Warung Sedekah Polisi Lalu Lintas. 

surya/rahadian bagus p
warung gratis Satlantas Polres Madiun 

SURYAMALANG.COM|MADIUN - Sebagai wujud   kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi Satlantas Polres Madiun membuka warung yang menyediakan makanan gratis bagi warga terdampak pandemi Covid-19 

Terobosan yang digagas Satlantas Polres Madiun ini diberi nama Warek Poll yang merupakan akronim dari Warung Sedekah Polisi Lalu Lintas. 

"Warek Poll ini singkatan dari warung sedekah polisi lalu lintas. Sengaja dibuat mengingat situasi masih pandemi Covid-19, masyarakat butuh bantuan dan uluran tangan," kata Kasat Lantas Polres Madiun AKP Firman Widyaputra saat dikonfirmasi,  Kamis (25/11/2021). 

AKP Firman menjelaskan, inisiasi warung makan gratis setiap hari Jumat ini menggandeng para donatur serta bekerjasama dengan beberapa instansi terkait seperti Dinas Perhubungan dan Jasa Raharja. 

"Kita sisihkan rejeki disedekahkan kepada masyarakat. Kami ucapkan terimakasih kepada stakeholder yang sudah membantu kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa berlanjut terus, mudah-mudahan bukan hanya sebulan sekali, tetapi bisa kita jalankan seminggu sekali setiap hari Jum'at," ungkapnya. 

Lokasi warung sedekah ini  berpindah-pindah. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat luas, tidak hanya di satu lokasi saja. 

"Untuk tempat tidak di satu titik saja, supaya  semuanya merata,  masyarakat bisa menikmati warung sedekah ini," ujar Firman. (rbp) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved