Breaking News:

Beri Proteksi Pekerja Sepak Bola, Arema FC Kerjasama Dengan BPJS Ketenagakerjaan

Alhamdulillah Arema FC berusaha berkomitmen untuk melindungi pekerja sepak bola dengan melakukan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan

aremafc.com
Arema FC dan BPJS Ketenagakerjaan menjalin kerjasama, Jumat (26/11/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Klub Arema FC menjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan pada Jumat (26/11/2021).

Kerjasama ini dilakukan sebagai bentuk perlindungan terhadap pekerja sepak bola.

"Alhamdulillah Arema FC berusaha berkomitmen untuk melindungi pekerja sepak bola dengan melakukan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan," kata media officer Arema FC, Sudarmaji pada Jumat (26/11/2021).

Menurut pria yang biasa dipanggil Darmaji itu, dalam kerjasama ini Arema FC juga sekaligus mensosialisasikan pada masyarakat terkait program jaminan sosial milik pemerintah itu.

"Arema FC juga berupaya untuk melakukan sosialisasi terkait program BPJS Ketenagakerjaan dalam melakukan jaminan sosial kepada pekerja," ujarnya.

Sementara itu Wahyu Hutomo, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang  Kepanjen mengatakan BPJS Ketenagakerjaan cabang Kepanjen merasa memiliki ikatan emosional dalam hal ini untuk ikut serta memberikan akses jaminan sosial kepada pekerja di Arema FC.

"Tentunya sebagai masyarakat Malang, kami juga ikut bangga bisa mendukung Arema FC. Semoga dalam perjalanan Liga 1 ini bisa menjadi juara," jelas Wahyu. (myu)

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved