Breaking News:

Kediri Futsal Turnamen U 21 Diikuti 22 Asosiasi Klub se-Jatim

Kegiatan turnamen ini tidak dipungut biaya pendaftaran memperebutkan uang pembinaan juara 1 Rp 10 juta, juara 2 Rp 7,5 juta dan juara 3 Rp 5 juta.

surya.co.id/Didik Mashudi
Kadisbudparpora Kota Kediri Zachrie Ahmad membuka Kediri Futsal Turnamen U 21 di GOR Jayabaya Kota Kediri, Jumat (26/11/2021). 

SURYAMALANG.COM|KEDIRI- Sebanyak 22 asosiasi klub futsal se-Jawa Timur mengikuti Kediri Futsal Turnamen U 21 yang digelar di GOR Jayabaya Kota Kediri, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan turnamen ini tidak dipungut biaya pendaftaran memperebutkan uang pembinaan juara 1 Rp 10 juta, juara 2 Rp 7,5 juta dan juara 3 Rp 5 juta.

Pembukaan Kediri Futsal Turnamen ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan Kadisbudparpora Kota Kediri Zachrie Ahmad.

Klub futsal yang mengikuti turnamen di antaranya, dari Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Nganjuk,  Kota Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Sampang, Kabupaten Tuban, Kabupaten Blitar, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Banyuwangi.

Kadisbudparpora Kota Kediri Zachrie Ahmad menjelaskan, kegiatan turnamen futsal U 21 diharapkan dapat memunculkan bibit pemain futsal.

"Bibit - bibit  pemain futsal ini diarahkan dapat bertanding ke tingkat yang lebih tinggi lagi," jelasnya.

Mengingat saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid 19 level satu, panitia tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Di antaranya, pemain sudah harus divaksin  minimal satu kali vaksinasi. Namun hampir seluruh pemain dan ofisial yang didaftarkan telah menjalani vaksinasi dua kali.

Selain itu, selama di dalam GOR Jayabaya tidak boleh melepaskan maskernya. 

Karena ada ketentuan siapapun yang masuk ke dalam GOR harus bermasker kecuali saat bertanding berlangsung. 

Dijelaskan Zachrie Ahmad, kegiatan turnamen futsal U 21 ini sekaligus dilakukan sosialisasi Gempur Rokok Ilegal kepada anak-anak muda yang tergabung dalam asosiasi klub futsal.

Kepada pemain futsal yang bertanding diingatkan untuk menjunjung tinggi dan menjaga sportivitasnya.

Sementara Irwadi Badal, perwakilan Bea Cukai Kediri juga melakukan sosialisasi Gempur Rokok Ilegal kepada seluruh peserta turnamen futsal. 

Irwadi mengajak kepada peserta futsal berpartisipasi jika menemukan rokok-rokok ilegal yang beredar di masyarakat menghubungi Kantor Bea Cukai Kediri di bagian pelayanan.(didik mashudi)

Sumber: surya.co.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved