Breaking News:

Berita Jawa Timur Hari Ini

Wahana Flying Fox Bremi Eco Park Probolinggo, Tawarkan Keindahan Panorama Lereng Gunung Argopuro

Namun di Probolinggo, wahana flying fox di area Lereng Gunung Argopuro menawarkan sensasi pengalaman yang berbeda bagi wisatawan.

surya.co.id/nen
Seorang pengunjung sedang mencoba wahana flying fox di Bremi Eco Park, Desa Bremi, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (27/11). 

SURYAMALANG.COM|PROBOLINGGO -  Wahana ekstrem flying fox sudah lazim ditemui di sejumlah tempat wisata.

Namun di Probolinggo, wahana flying fox di area Lereng Gunung Argopuro menawarkan sensasi pengalaman yang berbeda bagi wisatawan.

Selain memacu adrenalin, pengunjung bakal dimanjakan panorama yang memesona, yakni deretan bukit dan pepohonan. Sambil melayang menggunakan flying fox, wisatawan bisa menikmati pemandangan yang sangat indah.

Jika penasaran bagaimana sensasinya, anda bisa mencobanya di Wisata Bremi Eco Park, Desa Bremi, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.

Pemandu Wisata Bremi Eco Park, Beni Rivanto mengatakan wahana flying fox digandrungi pengunjung dari beragam usia, mulai anak-anak hingga dewasa.

Berdasar catatan, tiap akhir pekan, sebanyak 300 orang menikmati wahana flying fox tersebut.

Namun, sebelum pandemi Covid-19, jumlahnya lebih dari itu.

Kini, pihak Bremi Eco Park membatasi jumlah pengunjung sebanyak 50 persen dari total kapasitas. Pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan dan scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

"Pengunjung yang diperbolehkan mencoba flying fox berusia 5 hingga 50 tahun," katanya, Sabtu (27/11).

Beni menyebut wahana flying fox Bremi Eco Park memiliki panjang sekitar 150 meter dan berada di ketinggian sekira 2.300 mdpl. Flying fox itu jadi yang terpanjang di Kabupaten Probolinggo.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved