Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Dishub Kota Malang Akan Dirikan Pos Pemantauan Nataru di Pusat Perbelanjaan dan Stasiun Malang

Dishub Kota Malang akan mendirikan pos pemantauan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) di pusat perbelanjaan dan Stasiun Malang.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Rifky Edgar
Kepala Dishub Kota Malang, Heru Mulyono 

Reporter : Kukuh Kurniawan

SUYAMALANG.COM, MALANG - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang akan mendirikan pos pemantauan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) di pusat perbelanjaan dan Stasiun Malang.

Kepala Dishub Kota Malang, Heru Mulyono mengatakan pihaknya masih membahas detail penempatan lokasi pos pantau di pusat perbelanjaan.

Pos itu akan diletakkan di lokasi yang biasanya banyak menimbulkan kepadataan kendaraan.

"Pos pantau perhubungan akan didirikan sebelum Natal 2021. DItargetkan pos sudah siap digunakan sebelum 24 Desember 2021."

"Kami akan dirikan pos pantau untuk kelancaran arus lalu lintas dan angkutan dalam Kota Malang," kata Heru kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (28/11/2021).

Pendirian pos check point dan pos pantau sesuai Instruksi Mendagri (Inmendagri) nomor 62/2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Di dalam aturan itu disebutkan instansi pelaksanana bidang perhubungan dan Satpol PP melakukan penguatan, pengendalian, pengawasan kepada pelaku-pelaku perjalanan bersama dengan TNI dan Polri selama periode Libur Nataru pada posko-posko check point.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved