Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Tanding Persib Bandung Vs Arema FC, Robert Rene Alberts Bidik Sisi Singo Edan yang Selalu Kebobolan

Pelatih Persib Bandung Alberts Rene Alberts nampaknya siap mengeksploitasi pertahanan SIngo Edan yang biasa kebobolan di akhir babak pertandingan.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG/Adrianus Adhi
Awas, di pertandingan Persib Bandung vs Arema FC nanti, Robert Rene Albert siap eksploitasi pertahanan Singo Edan di akhir babak 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Sisi lemah Arema FC yang selalu kebobolan dalam rangkaian pertandingan belakangan ini menjadi sisi lemah yang dicermati Persib Bandung.

Tim Singo Edan harus waspada dalam pertandingan Persib Bandung Vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta malam ini, , Minggu (28/11/2021).

Pelatih Persib Bandung Alberts Rene Alberts nampaknya siap mengeksploitasi kelemahan Arema FC di laga nanti.

Pelatih yang juga pernah memimpin klub Arema itu bahkan juga mengamati pertahanan SIngo Edan yang biasa kebobolan di akhir babak pertandingan.

"Saya tahu Arema sudah mencetak banyak gol, tapi mereka juga kerap terbobol khususnya pada akhir babak," kata Robert Rene Alberts, Minggu (28/11/2021).

jelang pertandingan Big Match Arema FC melawan Persib Bandung malam ini, tim SIngo Edan memang memiliki catatan buruk soal kebobolan.

Arema FC tercatat belum bisa mencatatkan clean sheet dalam 5 pertandingan terakhir.

Setelah sempat 5 kali berturut-turut mencatatkan clean sheet di Liga 1 2021, kini sudah 5 kali bertutut-turut gawang SIngo Edan selalu kebobolan.

Sebagai catatan, Arema FC pernah mencatat clean sheet di lima pertandingan berturut-turut mulai Pekan ke 4 hingga Pekan ke 8 Liga 1 2021.

Arema tidak kebobolan saat meladeni PSIS Semarang, Persipura, Persela Lamongan, Persija Jakarta dan Persiraja Banda Aceh.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved