Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Direktur Polinema Lantik Empat Pejabat Baru, Berikut Namanya

Pudir 1 dijabat oleh Dr Kurnia Ekasari, Pudir 2 Jaswadi DBA, Pudir 3 Dr Eng Anggit Hapsari dan Pudir 4 Ratih Indri Hapsari PhD.

Pejabat baru Pembantu Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema) yang terdiri dari empat orang dilantik Direktur Polinema, Selasa (30/11/2021). 

SURYAMALANG.COM|MALANG - Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema) Supriatna Adhisuwignjo ST MT melantik pejabat baru, Selasa (30/11/2021) di Aula Pertamina. Mereka adalah empat Pembantu Direktur (Pudir) periode 2021-2025.

Pudir 1 dijabat oleh Dr Kurnia Ekasari, Pudir 2 Jaswadi DBA, Pudir 3 Dr Eng Anggit Hapsari dan Pudir 4 Ratih Indri Hapsari PhD.

Kemudian Andi Kusuma Indrawan MKom menjadi Kajur Akuntansi, Apit Miharso MPd Sekjur Akuntansi dan Yusna MSi Ak Kaprodi D3 Akuntansi.

"Proses pemilihan Pembantu Direktur, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Ketua Program Studi D-III Akuntansi antar waktu 2019-2023 telah dilakukan melalui mekanisme yang benar dan sesuai  dengan  ketentuan  yang  berlaku," jelas Supriatna dalam sambutannya, Selasa (30/11/2021).

Ia menyampaikan selama dan berharap pejabat baru membawa angin segar untuk Polinema. Sehingga makin berkembang dan dapat mendukung tata kelola lembaga menjadi lebih baik.

Mereka diminta segera menyesuaikan diri dan menjalankan prinsip-prinsip kepemimpinan di Polinema yang telah dikembangkan selama ini.

Serta melaksanakan program-program kerja sesuai visi misi kepemimpinan direktur tahun 2021-2025 yang pada akhirnya dapat mewujudkan Polinema unggul dan berdaya saing internasional.

Dari empat pembantu direktur periode 2019-2021, yang bertahan di periode 2021-2025 adalah Pudir 3, Anggit Hapsari. 

Pudir 1, Dr Kurnia Ekasari menyatakan jabatan yang diembannya adalah amanah.

"Ini amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Tugas berartnya adalah menjadikan Polinema unggul dan menginternasionalisasi kampus. Serta penerapan MBKM dari Kemendikbud Ristek," jawab mantan Kajur Akuntansi ini.

Ditambahkan Supriatna, pihaknya akan melakukan evaluasi capaian kinerja 2021. Sehingga bisa melakukan evaluasi permasalahan apa saja yang menghambat kinerja 2021. Selanjutnya akan dicarikan solusi untuk meminimalisir gab.

"Syukur-syukur jika bisa melebihi target. Setelah mendapatkan akar permasalahannya, maka strategi yang dibuat masuk dalam program kerja 2022," jelas Direktur Polinema.

(Sylvianita Widyawati)

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved