Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Nobar Laga Persib Bandung Vs Arema FC di Turki, Juragan 99 Bersanding dengan Bobotoh

menyaksikan timnya melawan tim rival di Turki, Gilang juga menyaksikan Arema FC berlaga, bersandingan dengah suporter Persib Bandung, Bobotoh

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eko Darmoko
aremafc.com
Presiden Arema FC Nobar Bersama Pendukung Persib Bandung di Turki. 

SURYAMALANG.COM - Laga Persib Bandung vs Arema FC, Minggu (28/11/2021) lalu di Stadion Maguwoharjo Sleman pada pekan-14 Liga 1, memiliki kesan tersendiri bagi Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Pasalnya selain menyaksikan timnya melawan tim rival di Turki, Gilang juga menyaksikan Arema FC berlaga, bersandingan dengah suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Padahal seperti diketahui, dua kelompok suporter (Aremania-Bobotoh) memiliki sejarah yang sulit akur, seperti halnya Aremania dan Bonek, Bobotoh dan The Jak Mania.

Gilang menceritakan, saat Singo Edan Vs Maung Bandung bertemu, ia dan warga Indonesia yang berada di Turki menggelar nonton bareng. Sehingga antara suporter Persib dengannya bercampur menjadi satu.

"Ya di samping saya ada pendukung Persib. Tidak ada masalah meski mendukung tim yang berbeda, kami sama-sama berasal dari Indonesia," kata Gilang Widya Pramana, Selasa (30/11/2021).

Lebih lanjut Crazy Rich Malang itu mengatakan, meski hanya sebatas nobar, namun itu tak mengurangi keseruan menyaksikan pertandingan berlebel Big Match itu.

Masing-masing pendukung tampak menumpahkan ekspresinya ketika tim kesayangan gagal memaksimalkan peluang. Hingga laga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Arema FC.

"Kemenangan ini patut kami syukuri. Dari awal kami cukup optimis bisa menang. Hal ini tidak lepas dari semangat pemain yang memiliki visi yang sama untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.

Kemenangan Arema FC atas Persib memang sangat ditunggu para suporter dan semua pihak pecinta Arema FC. Sebab, selain laga bergengsi, kemenangan itu membuat posisi Arema naik ke urutan kedua klasemen Liga 1 2021.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved