Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

4 Pilar Arema FC Terancam Absen di Laga Krusial Lawan Bali United, Rizky Dwi dan Feby Eka Off

Saat lawan Bali United, Minggu (5/12/2021) Rizky sejatinya masih dapat memperkuat Arema FC, namun ia absen karena mendapat akumulasi kartu kuning

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram/@bagasadingrh
Starting eleven Arema FC di laga Perdana Liga 1 2021 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC kembali akan bertanding dalam kondisi pincang di laga krusial melawan Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 2021.

Arema FC setidaknya bisa kehilangan 4 pemain pilarnya dalam pertandingan Pekan ke 15 menghadapi Bali United.

Laga Arema FC vs Bali United dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu (5/12/2021) di stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta.

Dalam pertandingan itu Arema FC sudah pasti tidak akan diperkuat 3 pemain pilarnya karena faktor Timnas Indonesia dan akumulasi kartu kuning.

Seperti diketahui sudah ada 2 pemain Arema FC yang harus absen panjang karena bergabung dengan Timnas Indonesia, yakni Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo.

Yang terbaru, satu lagi pemain Arema FC yakni Rizky Dwi dipanggil dan masuk daftar pemain Timnas Indonesia yang disiapkan berlaga di ajang Piala AFF 2020 sepanjang bulan Desember ini.

Artinya 3 pemain Arema FC itu akan absen bertanding di kompetisi Liga 1 hingga akhir Seri 3.

Menariknya Rizky Dwi bakal absen bertanding melawan Bali United bukan karena faktor pemanggilan masuk Timnas.

Menurut rilis resmi Arema FC yang diterima SURYAMALANG.COM hari ini, Rizky Dwi tidak harus segera bergabung ke Timnas Indonesia.

Dalam surat bernomor 6267/AGB/1648/XI-2021 yang diterima oleh manajemen Arema FC, menyebutkan Rizky Dwi baru harus bergabung di Jakarta pada Sabtu (11/12/2021) mendatang.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved