Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Obat Menang Arema FC Atas Persib Bandung Terungkap, Ada Doktrin TSN dan Hadiah Belanja Sepatu Baru

Salah satu 'obat menang' yang tak kalah penting diungkap Manajer Interim Arema FC Ali Rifki, rahasianya berupa program hadiah belanja sepatu baru

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
Twitter/@aremafcofficial
Manajer Interim Arema FC Ali Rifki saat memberikan sepatu baru pada Adilson Maringa. Hadiah ini jadi 'Obat Menang' yang manjur bagi Arema FC untuk menundukkan Persib Bandung di Pekan ke 14 Liga 1 2021. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC ternyata punya 'obat menang' yang mengantar mereka bisa memenangkan laga big match melawan Persib Bandung di Pekan ke 14 BRI Liga 1 2021, Minggu (28/11/2021) .

Rahasia di balik kemenangan Arema FC atas Persib Bandung itu diungkap sendiri oleh Manajer ad Interim Arema FC Ali Rifki.

Ali Rifki menyebut adanya doktrin TSN yang ditanamkan pada tim Singo Edan.

Selain itu, salah satu 'obat menang' yang tak kalah penting nampaknya berupa program hadiah belanja sepatu baru .

Untuk diketahui, para pemain Arema FC ditraktir Manajer ad Interim Arema FC Ali Rifki, mereka dibelikan sepatu baru sebelum pertandingan melawan Persib Bandung.

“ Ini secara kebetulan saja diberikan menjelang lawan Persib Bandung, semoga dapat memberikan motivasi, tapi ini sebenarnya komitmen saya kepada pemain dan pelatih sejak awal seri 3 akan digelar dan kami penuhi hari ini, “ ujar Ali.

Program hadiah sepatu baru itu disambut antusias oleh Alfarizi dkk.

Ali menambahkan ke depan dia juga berkomitmen mengapresiasi official yang juga bekerja keras, karena menurutnya Arema FC adalah sebuah keluarga.

Tangan kanan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana itu menyebut program belanja sepatu baru itu untuk memenuhi komitmennya kepada jajaran pemain dan pelatih.

Hadiah sepatu gaul baru itu untuk menunjang peforma tim , juga sebagai apresiasi kepada tim Singo Edan atas prestasinya di awal seri 3 digelar.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved