Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Polresta Malang Kota Beri Penghargaan ke 42 Anggota Berdedikasi Tinggi dan Kinerja Terbaik

Polresta Malang Kota memberi penghargaan kepada 42 anggota yang berdedikasi tinggi dan memiliki kinerja terbaik, Rabu (1/12/2021).

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan
Pemberian penghargaan kepada 42 anggota Polresta Malang Kota yang berdedikasi tinggi dan memiliki kinerja terbaik, Rabu (1/12/2021). 

Reporter : Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, MALANG - Polresta Malang Kota memberi penghargaan kepada 42 anggota yang berdedikasi tinggi dan memiliki kinerja terbaik, Rabu (1/12/2021).

Kompol Tinton Yudha Riambodo, Iptu Tri Nawangsari, dan 11 anggota Satreskrim Polresta Malang Kota mendapat penghargaan karena berhasil mengungkap kasus pelecehan seksual dan penganiayaan terhadap siswi SD di Kota Malang pada 18 November 2021.

"Kami berikan penghargaan ini atas dedikasi dan kinerja terbaik dari personel tersebut. Pemberian piagam penghargaan ini tidak mudah."

"Pemberian penghargaan ini harus melalui tahapan verifikasi dari Dewan Kebijakan Jabatan dan Kepangkatan (Wanjak)," ujar AKBP Budi Hermanto, Kapolresta Malang Kota kepada SURYAMALANG.COM, Rabu (1/12/2021).

Pria yang akrab disapa BuHer ini menjelaskan pihaknya juga memberikan penghargaan kepada anggota Unit Reskrim Polsek Klojen, Humas Polresta Malang Kota, Satlantas Polresta Malang Kota, Bag Ops Polresta Malang Kota, Bag Log Polresta Malang Kota, Bag SDM Polresta Malang Kota, dan Bhabinkamtbimas," tambahnya.

BuHer juga memberikan pangkat pengabdian kepada PS Panit 2 Unit Samapta Polsek Klojen, Aiptu Nantar yang akan purna tugas.

Aiptu Nantar mendapat pangkat pengabdian berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

BuHer berharap pemberian piagam penghargaan tersebut dapat bernilai positif kepada anggota lain untuk bisa bekerja lebih baik.

"Pemberian reward ini sebagai langkah mereka untuk menaiki jenjang karir berikutnya. Mungkin mereka ingin menempuh sekolah yang lebih tinggi."

"Semoga ini menjadi contoh bagi personel lain untuk diikuti ataupun minimal anggota yang mendapat penghargaan, bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya," tandasnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved