Breaking News:

Timnas Indonesia

Rizky Dwi Arema FC dan 2 Pemain Persebaya Tambahan Masuk Timnas Indonesia, Ini 30 Pemain untuk AFF

Bek Arema FC, Rizky Dwi Febrianto dipanggil masuk Timnas Indonesia untuk berlaga di ajang Piala AFF 2020 di Singapura bulan Desember ini

Editor: Dyan Rekohadi
Arema FC
Rizky Dwi Febrianto 

SURYAMALANG.COM - Bek Arema FC, Rizky Dwi Febrianto dipanggil masuk Timnas Indonesia untuk berlaga di ajang Piala AFF 2020 di Singapura.

Selain Rizky Dwi dari Arema FC, PSSI juga menambahkan 3 pemain lain, satu dari Bali United dan 2 pemain Persebaya untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Dengan masuknya nama Rizky Dwi di daftar pemain Timnas Indonesia, maka total akan ada 3 pemain Arema FC yang kini bergabung dengan tim Garuda.

Sebelumnya sudah ada Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang sudah bergabung dengan Timnas Indonesia sejak awal TC bulan lalu.

Nama-nama pemain Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2020 pun telah ditetapkan dan diumumkan PSSI.

PSSI resmi mengumumkan 30 pemain yang akan dibawa ke Piala AFF 2020 di Singapura pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.

Seperti diketahui, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sebelumnya hanya membawa 25 pemain saat pemusatan latihan di Turki.

Selama di Turki, skuad Garuda Nusantara melakoni tiga kali laga persahabatan dengan rincian satu kekalahan dan dua kemenangan.

Satu kekalahan didapat saat bersua Afganistan dengan skor 0-1.

Evan Dimas dkk kemudian menang telak 4-1 atas Myanmar dan tim lokal Turki, Antalyaspor, 4-0.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved