Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Strategi Arema FC di Bursa Transfer Pemain Putaran 2 Liga 1 2021, Rumor Kuat 2 Pemain Baru Ditampik

Berbeda dengan beberapa klub Liga 1 yang mulai membuat langkah cepat merekrut pemain baru , Arema FC memilih mengambil langkah pasif.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram/aremafcofficial
Pemain Arema FC saat tampil di seri kedua BRI Liga 1 2021. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Bursa transfer pemain jelang putaran kedua atau Seri ke 4 BRI Liga 1 mulai menghangat, tapi Arema FC punya strategi sendiri jeang masa jendela transfer ini.

Strategi Arema FC di bursa transfer pemain jelang putaran kedua Liga 1 2021 diungkap Manajer Interim Ali Rifki.

Berbeda dengan beberapa klub Liga 1 yang mulai membuat langkah cepat merekrut pemain baru , Arema FC memilih mengambil langkah pasif.

Ketika beberapa klub mulai mengincar dan segera merekrut pemain baru untuk memperkuat komposisi tim di putaran dua, Arema FC justru sudah menampik rumor dari beberapa nama yang dihubungkan dengan mereka.

Ali Rifki menegaskan Arema FC lebih memilih fokus menyelesaikan putaran pertama Liga 1 2021 yang akan berakhir pertengahan Desember ini, daripada membahas perkara bursa transfer pemain yang masih abu-abu.

"Kami fokus menuntaskan putaran pertama yang digelar pada seri 3 ini dari pada membahas bursa transfer. Sebab ini jadi modal untuk putaran selanjutnya," kata Manajer Interim Ali Rifki, Kamis (2/12/2021).

Pada putaran pertama ini, Arema FC masih menyisakan tiga laga yakni lawan Bali United pada 5 Desember, 10 Desember dengan Borneo FC dan laga lawan Tira Persikabo pada 14 Desember 2021.

"Di sisa laga itu ditargetkan Arema FC mampu memenangkan pertandingan, karenanya kita minta jajaran tim fokus untuk memenuhi target itu. Itu butuh kosentrasi dan kerja keras," ujarnya. 

Manajemen Arema FC memang menargetkan menguasai klasemen sementara di akhir Seri 3 atau di paruh musim 2021.

Pencapaian target mengkudeta Bhayangkara FC kini semakin terbuka tapi perlu perjuangan ekstra.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved