Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Laga Krusial Arema FC Vs Bali United untuk Pertaruhan Peringkat 2 Klasemen, Siapa Menang Dia Dapat

Arema FC butuh menang atas Bali United agar tetap bisa berada di peringkat kedua dan menjaga asa untuk merebut puncak klasemen di Pekan berikutnya.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
Arema FC
Striker Arema Fc Carlos Fortes (tengah) dalam laga melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (6/11/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pertandingan Arema FC Vs Bali United di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (5/12/2021) malam akan jadi laga krusial bagi kedua tim.

Setelah Bhayangkara FC mengamankan posisinya di puncak klasemen Pekan ini dengan meraih kemenangan atas Persipura, giliran laga Arema FC Vs Bali United yang akan menjadi penentu persaingan di papan atas Pekan ke 15.

Siapa tim yang memenangkan pertandingan akan menjadi tim yang akan menempel Bhayangkara FC di peringkat kedua.

Arema FC butuh menang agar tetap bisa berada di peringkat kedua dan menjaga asa untuk merebut puncak klasemen di Pekan berikutnya.

Sebaliknya, Bali United bisa saja menggulingkan Arema FC dan merebut posisi di peringkat kedua jika meraih kemenangan. Dengan catatan Persib Bandung mendapat hasil kurang memuaskan.

Arema FC dan Bali United saat ini berada di posisi klasemen atas dan hanya terpaut satu poin.

Arema FC berada di urutan kedua dengan 29 poin, sedangkan Bali United berada di posisi keempat dengan 28 poin.

Posisi ketiga ditempati Persib Bandung dengan poin sama dengan Bali United dan posisi pertama ditempati Bhayangkara FC dengan 30 poin.

Untuk itu laga pekan ke-15 ini akan menjadi laga sengit karena dua tim berlomba meraih tiga poin agar dapat menempati posisi puncak klasemen.

Laga ini menjadi laga krusial bagi Arema FC karena jika terpeleset, kalah, tim Singo Edan bukan hanya bisa tergusur dari peringkat 2, yang terburuk bis amelorot ke peringkat 4.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved