Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

UPDATE Klasemen Sementara Liga 1, Arema FC Belum Waktunya Kudeta Bhayangkara FC di Puncak

Bhayangkara FC dipastikan aman dari ancaman Arema FC berada di puncak klasemen sementara setidaknya hingga akhir pekan ini.

Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - Instagram @AremaFCOfficial @liga1match
Klasemen Sementara LIga 1 2021 di awal Pekan ke 15. Arema FC harus bersabar karena belum waktunya menggusur Bhayangkara FC di puncak Klasemen sementara 

SURYAMALANG.COM - Update klasemen sementara BRI Liga 1 2021 di awal Pekan ke 15 ditandai dengan langkah Bhayangkara FC yang mengamankan posisi puncak.

Bhayangkara FC dipastikan aman dari ancaman Arema FC berada di puncak klasemen sementara setidaknya hingga akhir pekan ini.

Di sisi lain Arema FC nampaknya harus bersabar untuk bisa merebut posisi teratas puncak klasemen.

Arema FC belum waktunya mengkudeta Bhayangkara FC, setidaknya hingga akhir Pekan ke 15 Liga 1 2021.

Bhayangkara FC memastikan tetap berada di puncak klasemen sementara pekan ini setelah mampu menundukkan Persipura Jaya Pura dalam pertandingan pekan ke 15.

Bhayangkara FC meraih tambahan 3 poin setelah menang dengan skor 0-2 atas Persipura, Kamis (2/12/2021).

Raihan poin penuh itu praktis membuat jumlah total poin Bhayangkara FC menjadi 33.

Jumlah total 33 poin ini belum bisa dikejar oleh Arema FC, sekalipun nantinya Arema FC juga mampu meraih poin penuh di Pekan ke 15.

Saat ini selisih poin antara Bhayangkara FC dan Arema FC menjadi 4 poin dan belum bis aterkejar oleh Arema FC sekalipun tim Singo Edan mampu menundukkan Bali United.

Meski dipastikan belum mampu mengejar perolehan poin Bhayangkara FC di pekan ini, Arema FC tetap dituntut untuk menjaga tren kemenangan.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved