Breaking News:

Berita Blitar Hari Ini

Polres Blitar Kota Salurkan Paket Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru di Lumajang

Polres Blitar Kota mengirim bantuan untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Senin (6/11/2021).

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Samsul Hadi
Anggota Polres Blitar Kota menyiapkan paket bantuan untuk dikirim kepada korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Senin (6/12/2021). 

SURYAMALANG.COM, BLITAR - Polres Blitar Kota mengirim bantuan untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Senin (6/11/2021).

Sejumlah anggota Polres Blitar Kota akan membagikan langsung paket bantuan kepada para korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

"Kami memberangkatkan bantuan sosial kemanusiaan kepada warga terdampak erupsi Gunung Semeru," kata AKBP Yudhi Hery Setiawan, Kapolres Blitar Kota kepada SURYAMALANG.COM.

Yudhi mengatakan anggota Polres Blitar Kota akan mendistribusikan paket bantuan kepada warga terdampak erupsi Gunung Semeru, khususnya di Kecamatan Pronojiwo, Lumajang.

"Kami akan distribusikan paket bantuan di beberapa balai desa dan sekolah di wilayah Pronojiwo," ujar Yudhi.

Menurutnya, paket bantuan yang disalurkan kepada warga terdampak erupsi Gunung Semeru berupa 450 dus air mineral dan 450 dus mi instan.

"Kami juga terus menggalang bantuan untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang," katanya.

Wali Kota Blitar, Santoso mengatakan Pemkot Blitar juga sedang menggalang bantuan untuk para korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

Santoso sudah memerintahkan Sekda Kota Blitar untuk menggalang donasi dari para anggota Korpri yang akan disalurkan kepada para korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

"Sementara, dari BPBD Kota Blitar sudah menyalurkan terpal dan tikar ke Lumajang," kata Santoso.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved