Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru, Polresta Malang Kota Salurkan Bantuan Logistik

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto berharap, bantuan tersebut  dapat meringankan beban warga terdampak erupsi Gunung Semeru.

Humas Polresta Malang Kota
Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto saat akan memasukkan bantuan logistik korban erupsi Gunung Semeru ke dalam truk. 

SURYAMALANG.COM|MALANG - Bantu korban erupsi Gunung Semeru yang berada di wilayah Kabupaten Lumajang, Polresta Malang Kota salurkan berbagai bantuan logistik.

Bantuan logistik berupa paket sembako, baju layak pakai, masker, dan berbagai jenis bahan makanan itu langsung disalurkan ke warga terdampak erupsi Gunung Semeru yang berada di lokasi pengungsian.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto berharap, bantuan tersebut  dapat meringankan beban warga terdampak erupsi Gunung Semeru.

"Bantuan logistik itu diangkut oleh dua truk, dan langsung diberangkatkan hari ini (Selasa (7/12/2021) ke wilayah terdampak erupsi Gunung Semeru seperti di Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Dirinya menjelaskan, berbagai bantuan logistik itu sangat dibutuhkan oleh para pengungsi, khususnya pakaian layak pakai dan bahan-bahan makanan.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini, dapat meringankan beban dari warga yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru. Dan kami berharap, erupsi Gunung Semeru ini segera lekas berakhir," pungkasnya.

Sementara itu dari data yang didapat TribunJatim.com, bantuan logistik Polresta Malang Kota yang disalurkan kepada warga korban terdampak erupsi Gunung Semeru adalah beras sebanyak 1.700 kg, gula pasir 300 kg, minyak goreng 300 liter, kecap 100 botol, sarden 100 kaleng.

Selain itu, mie instan 5.000 bungkus, bihun 100 bal, biskuit 340 bungkus, kopi 360 sachet, masker 2.000 lembar, dan baju layak pakai 6 dus.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved